Pengalaman Sebagai Manager Mengurus Artis Pesulap Pak Tarno Untuk Virtual Event Dalam Masa Pandemi

Apa saja yang manajer artis atau manajemen artis lakukan dalam mengurus artis nya untuk pelaksanaan Acara virtual.

Artis Master Sulap Master Tradisional Pak Tarno Event Virtual

Saya menulis blog ini disituasi pandemi masih di level 3 untuk jawa dan bali, tapi ada baiknya saya memberikan pengalaman dalam urus artis untuk acara Virtual Event yang sudah saya laksanakan dengan bahasa yang sederhana. 

Virtual Event ada dua macam, yaitu Live Streaming seperti gambar diatas dengan background warna hijau atau green screen. dan ada juga virtual event dengan mengunakan aplikasi Zoom Meeting atau aplikasi sejenis nya. Manakah yang lebih bagus dan lebih mudah?.

Kalau lebih mudah pastinya dengan mengunakan aplikasi zoom meeting yang lebih mudah dan pelaksanaan susunan acara lebih santai, kita bisa melaksanakan nya dirumah sendiri dan dengan mengunakan perangkat laptop atau bisa juga handphone. tapi dari pihak artis akan memikirkan juga nanti background disaat acara virtual dengan aplikasi zoom meeting bagusnya apa, lalu sound nya bagus nga untuk audients lainnya, serta memikirkan kecepatan internet dan speksifikasi perangkat kita?. masa iya nanti dari artis backgroundnya ruang tamu atau dapur?.

Kalau Live Streaming hasil audio dan visual nya bagus.untuk audients dan ada susunan acara yang dibuat menarik yang di kelola oleh si event organizer dalam Event Virtual Live Streaming. Jadi Aplikasi Zoom Meeting kita gunakan hanya untuk Koordinasi untuk teknis acara sesama dari pihak event organizer, crew dan semua team pedukung acara. by the way saya dari Team Manajemen / Manajer Artis Pesulap Tradisional Master Tarno, karna pedukung acara di PT. Astra Otoparts ada Artis lain yaitu Gilang Dirga Dan Melanie Ricardo. 

Seperti ini Zoom Meeting kami.

Aplikasi Zoom Meeting

Hasil meeting dari Beelive Event Organizer selaku EO yang mengurus event tersebut, untuk acara live streaming nanti pasti karna kita kumpul di satu ruangan. maka dari itu kita selain  wajib memakai masker adalah:

- Swab Antigen dengan hasil negatif untuk 12 jam dari hasil swab. dan dibawa buktinya sebelum memasuki gedung acara.

- Untuk Pesulap Pak Tano dari Wig, Topi, Corak dan Baju minta dikirimkan fotonya dahulu ke pihak EO untuk dia konfirmasi ke pihak client nya.

-  Peralatan sulap pak tarno dan kostum saat show nanti tidak boleh berwana hijau.

Dan Inilah hasil dokumentasi dari  Event Virtual Live Streaming tersebut:

 


Kalau Hasil dari Event Virtual Zoom Meeting seperti video di bawah ini:

 


Oh ya untuk yang melihat blog saya ini dan kalian adalah dari pihak perusaan langsung yang akan adakan Event Virtual Live Streaming. lebih baik hubungi Event Organizer, jangan panitianya dari staf perusahaan semua. karna pekerjaan untuk live streaming itu ribet juga, membutuhkan laptop banyak dengan spek yang canggih, ono ini ono ini kucrut dan lainnya hahaha.

Tapi jangan lupa untuk artis nya tetap dari Koji Management Artis yaa...Sekian Blog dari pengalaman saya dalam urus artis untuk acara virtual didalam bulan pandemi ini. Salam Sehat Dan Terimakasih Orang Baik ( Peluk ).

Kalian bisa lihat artikel tentang berita artis pesulap pak tarno di :

 


Untuk menghadirkan Artis Pesulap Komedi Pak Tarno untuk Event Acara Anda, Silahkan Hubungi kami melalui:

 
Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI
 
Pak Tano, Pak Tarno Sulap, Pak Tarno Sekarang, Pak Tarno Awa Awa, Kabar Terbaru Pak Tarno, Berita Tentang Pak Tarno, Berita Terbaru Pak Tarno, Manager Pak tarno, Event Live Streaming, Acara Web Binar, Acara Live Streaming Family Gathering, event virtual, meeting zoom, virtual event, eo jakarta, cara mengunakan zoom, cara membuat zoom meeting, berita pak tarno, acara live streaming, event organizer jakarta, manajer pak tarno, sulap lucu jakarta