Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Terbaru 2022

Tutorial lengkap cara mendapatkan uang dari semua fitur yang disediakan oleh aplikasi tiktok terbaru.


Semua pengalaman saya mengenai aplikasi tiktok akan saya infokan dengan di blog ini dengan tulisan yang ringkas dan tidak ribet. oleh karna apabila ada kesalahan dalam penulisan saya minta maaf dan prinsip nya adalah kita sama sama belajar.

 

Dari apa saja sih uang yang didapat aplikasi tiktok, Yaitu:

 

1. LIVE STREAMING 

Follower / Pengikut tiktok kita mengirimkan Koin Atau Kado karna apreasiasi follower ke konten kreator tiktok. Koin dan Kado apabila diterima ke akun tiktok kita adalah dalam bentuk Dollar Amerika dan dapat di tarik ke rekening dalam bentuk rupiah.

 

Dapat Uang Dari Live Streaming Tiktok

 
 

Agar akun tiktok bisa live Streaming / siaran langsung syaratnya kita di tiktok  ( syarat agar tiktok bisa live Steraming harus mempunyai minimal 1000 Follower atau Pengikut dan berusia diatas 18 tahun ). 

Lalu bagaimana cara nya bila follower tiktok nya belum sampai 1000 pengikut. caranya kalian silahkan registrasi sebagai seller dan langsung bisa menjadi  sebagai afiliasi tiktok shop. di Link ini : Tiktok Shop Seller ID dan pasti kalian bisa live. tapi apabila di video siaran langsung kalian terditeksi mukanya masih anak dibawah 18 tahun, akan di baned oleh tiktok.

Cara menghasilkan uang dari tiktok

 

SILAHKAN FOLLOW AKUN TIKTOK SAYA: KOJIAJA


Tapi apa guna kalau bisa live streaming tanpa ada follower yang selalu tertarik dengan konten video kita. akibatnya saat siaran langsung di tiktok nanti tidak ada yang menonton dan memberikan kita koin dan kado gift. Pantas nya sih kalau follower kecil dan daftar tiktok seller ID itu hanya untuk mengkaitkan dagang an kita untuk di display dan mempersilahkan para konten kreator tiktok yang follower besar menjadi afiliasi produk kita.


2.  JUALAN PRODUK DI TIKTOK.

Masih terait dengan poin no 1 diatas, pastinya dalam soal berdagang pasti kita akan mendapatkan laba dari penjualan, baik sebagai seller atau afiliasi. Dan nilai tambah sebagai konten kreator tiktok yang mempunyai follower dan engagement besar layaknya akun tiktok para artis, tentu akan mendapatkan uang endorsement, free sampel produk dari seller dan hasil dari afiliasi juga.

 

Cara Berjualan Di Tiktok


3. KADO HADIAH / GIFT PER VIDEO TIKTOK

Bila kita amati video para konten kreator tiktoker besar, lalu di posisi kolom komentar ada logo kado, itulah yang di maksud. Tapi dengan syarat harus mempunyai 100.000 follower serta mempunyai reputasi tinggi di setiap video nya / yang banyak ditonton agar fitur untuk para follower memberikan hadiah per video nya. 


Hadiah kado Tiktok Gift Per Video


 Cara beli Koin atau Kado / Gift Tiktok cukup mudah ada yang murah dan ada yang paling mahal. dan kalau kalian lihat ada tiktoker kelihatan gembira di kasih stiker SInga atau stiker besar, itulah beberapa koin besar yang di kasih follower nya kepada si konten kreator / tiktoker.

 

Cara Beli Koin Tiktok

 

Bagaimana sudah paham kah. kalian minat nya apa?. Jualan prodak sendiri di tiktok, afiliasi saja atau semua..Kalau saya semuanya. Jangan lupa selain Koji Management berkecimpung didalam dunia Artis dan Talent. saya juga sering berbagi informasi pengalaman seputar dunia sosial media juga nih.. silahkan saja klik link ini: Info dari Koji Management Artis

sampai jumpa di Artikel lainnya ya..Dan di tunggu event nya yang akan mengundang Artis Dan Talent dari Koji Management Artis