Artis Penceramah Atau Da'i Kondang Ustadz Fikri Haikal MZ Untuk Acara Perusahaan Dan Instansi Pemerintahan

Cara Mengundang Artis Penceramah atau Da'i Kondang Ustadz Fikri Haikal MZ untuk Acara Di Bulan Ramadhan

Manager Ustadz Fikri Haikal MZ

Siapa yang masa kencilnya suka mendegarkan ceramah dari radio yang dibawakan oleh Almarhum KH Zainudin MZ pada menjelang subuhan, berarti kita seumuran. Tapi yang saya akan hadirkan untuk acara event buka puasa bersama dan halal bihalal tahun ini adalah dengan anak nya beliau Yaitu KH Ustadz Haikal FIkri MZ.

Sudah saatnya beberapa tahun kemarin kita tidak bisa melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama secara besar-besaran dan berbahagia sekali di tahun ini kita bisa melaksanakan kembali event tersebut. selama Koji Management Artis berteman dan bekerjasama dengan teman dan rekan Artis Religi, Pada tahun ini Koji Management Artis Dan Talent sudah siap untuk menghadirkan KH. Ustadz Fikri haikal ke Acara atau Event kalian semua seperti acara Buka Puasa Persama dan Acara Halal BIhalal untuk Event Perusahaan dan Instansi Pemerintahan.

Manajemen Ustad Fikri Haikal MZ

Adapun cara untuk mengudang penceramah kondang bukan seperti kita mengundang rekan anda, apalagi disaat bulan ramadhan para ustadz dan ustadzah terkenal selain mereka mengisi di berbagai acara on air / televisi. mereka juga banyak di undang oleh perusahaan dan instansi pemerintah untuk mengisi sebagai pendakwah atau penceramah di event buka puasa bersama, bisa juga dalam sehari ada 3 atau max 4 acara di hari yang sama.

Oleh karena itu bukan waktunya lagi untuk para client atau event organizer untuk seleksi jadwal dan seleksi penceramah kondang. mulailah dari jauh-jauh hari untuk mengundang da'i kondang atau artis penceramah nasional dengan secara profesional.

Management Ustadz Fikri Haikal MZ


Berapakah kisaran untuk mengundang Da'i kondang Ustadz Fikri Haikal MZ, adalah Negosiasi / Tergantung dilihat dari jarak tempuh, lokasi acara, dari siapa yang mengundang. dan semua itu bisa kalihat lihat di CARA MENGUNDANG PENCERAMAH NASIONAL . Oh iya ada satu lagi nih untuk kalian yang belum pernah atau yang baru pertama akan mengundang baik itu Artis Penyanyi ( Pop dan Religi ), Artis Penceramah, atau semua seniman yang sudah terkenal. sebaiknya kalian tidak menanyakan Company Profile apabila kalian sudah mendapatkan profile lengkap seperti yang ada di situs resmi Wikipedia seperti Profile atau Biografi : USTADZ FIKRI HAIKAL MZ.  atau bisa juga dengan pencarian di google dengan kata kunci Profile / Biodata Ustadz Fikri haikal MZ, Apabila yang kalian butuhkan belum ada baru kalian bisa minta ke team artis ( biasanya untuk masalah biografi banyak yang minta untuk acara seminar ).

Namun bila kalian bertanya berapa sih untuk bisa mengundang KH. Fikri Haikal MZ untuk mengisi di Acara sebagai penceramah untuk memberikan Tausiah?. Saya jawab Relatif. Karena semua tergantung dari jarak tujuan kota yang akan diadakannya sebuah event, Nama event, Siapa yang menyelengarakan acara dan sebagainya. 


Penceramah Kondang Ustadz Fikri Haikal MZ di Acara Halal Bihalal Perusahaan Batu Bara Di Kalimantan Timur

Ustadz Fikri Haikal MZ Koji Management Artis

Pada pertengahan bulan puasa ramadahan 2023 dan pastinya sebelum hari raya Idul Fitri, Panitia yang merupakan staf kantor perusahaan batu bara yang bearda di Melak Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur sudah menghubungi Koji Management Artis untuk mengundang Penceramah Nasional Ustadz Fikri Haikal MZ. Secara informasi yang telah di berikan panitia sudah sangat bagus, diantaranya si panitia sudah jauh hari info kapan akan diadakan acara ( sudah dua tanggal diubah karena event bersamaan dengan acara lain ), detail rute dari keberangkatan naik pesawat dan jenis pesawat terbang ke kota tujuan dari dua pilihan ke Balikpapan atau Samarinda, Serta tranportasi lanjutannya yaitu naik speed boad sungai beberapa jam lagi ke Melak Kutai barat dimana itulah tempat Perusahaan Batu Bara PT. Trubaindo Coal Mining.

Ustadz KH Fikri Haikal MZ Koji Management Artis


Hal yang kami butuhkan dari informasi diatas adalah, untuk event selanjutnya setelah acara ini team dari ustadz fikri haikal mz bisa persiapan untuk acara selanjutnya supaya tidak terjadi hal yang tidak ada keterlambatan. Maka untuk yang akan mengundang Ustadz Fikri Haikal MZ mohon rute perjalanan setelah tiba di bandara kota tujuan dan adakah perjalanan lanjutannya lagi mohon di informasikan dengan jujur dan detail. Oh ya kebanyakan orang sudah mengenal ustadz dengan nama Fikri Haikal, sebenarnya Nama Haikal nya bukan mengunakan Huruf i tapi y, yaitu KH FIKRI HAYKAL MZ. dan berikut dokumentasi Acara Halal Bihalal yang diselegarakan di Gedung Serba Guna Masjid Islamic Center Melak Kutai Barat Ba'da Isya dan dilanjutkan Tausiah Subuh.

Ustadz Fikri Haikal MZ Koji Management Artis

Ustadz Fikri Haikal MC Acara Perusahaan Batu bara

No Telp Ustadz Fikri Haikal MZ

Manajemen Ustadz Fikri Haikal MZ


Dan Untuk Mengundang  Artis Penceramah Ustadz Kondang KH Fikri Haikal MZ, Silahkan hubungi kami melalui Link Dibawah ini: 

 



 
Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI




Artis Religi, contact person artis, ustadz artis, ustadz kondang, ustadz kondang indonesia, penceramah kondang, penceramah terkenal, penceramah lucu, daftar nama penceramah lucu, daftar nama-nama ustadz di indonesia, penceramah wanita, penceramah indonesia, penyanyi religi, artis religi indonesia, dangdut religi, lagu dangdut religi islam, no hp penceramah, penceramah terbaik di indonesia, Ustadz Manajemen, Ustadz Management, Manajemen Ustadz Kondang, Nama Artis Penyanyi Religi Indonesia, Acara Buka Puasa Bersama Perusahaan, Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Event Ramadhan, Manajer Artis, Nama Ustadz Terkenal, Event Organizer Jakarta,nPenceramah, Penceramah Kondang, Penceramah Agama islam, MC Artis, MC Artis Indonesia,Penyanyi Religi, Penyanyi Religi Indonesia, Religi, Lagu Religi Islami, Musik Religi, musik islami, no hp mamah dedeh, nomor telepon mamah dedeh, daftar ustadz damai indonesiaku, profil ustadzah aah, nama anak ustad subki, ustadz zacky mirza biodata, host hikmah sctv, biodata ustad solmed, biografi ustadz solmed, ustad zaki mirza, profil ustadz kembar adi dan alwi, biografi ustad solmed, dai indonesia, nama nama ustadz muda, ustad subki, biografi ustadz abu rabbani, profil ustadz taufiqurrahman, biografi ustadz jefri, pondok tahfizh daarul multazam bogor jawa barat, nama ustadz terkenal di indonesia, nama nama penceramah terkenal, ustadz terkenal di indonesia, biodata ustad al habsyi, dai kondang sunda, nomor telepon opick tombo ati, sinema curhat lativi, alamat ustad cepot, biodata uje, nama nama ustadz terkenal, nama nama ustadz di indonesia, alamat pondok pesantren darul muttaqien parung bogor, alamat mamah dedeh, mubaligh kondang, cara menghubungi ustadz arifin ilham, nama ustadz terkenal, nama anak ustadz riza, alamat pondok pesantren darul muttaqien parung bogor, nama anak ustadz riza, pengisi acara islam itu indah, celebes tv youtube, ustadz abu bakar al habsyi, cara mengundang artis, dai cilik indosiar, profil ustadz taufiqurrahman, profil ustadz kembar adi dan alwi, no hp penceramah, alamat ustad cepot, nama asli ustad cepot, alamat ustad akri patrio, biografi ustad cepot, ustadz zacky mirza biodata, nama anak ustad subki, tarif ustadz wijayanto, tarif ustad cepot, ustadz taufiqurrahman, nama nama ustadz artis, ceramah ustad fikri, teks ceramah ustad wijayanto, biografi ustad solmed, biaya masuk pesantren ustad cepot, ustad al habsyi wikipedia, ustadz pantun, biografi ustadz solmed, nama anak ustadz wijayanto, tarif ustad, bagaimana cara mengundang ustadz, kajian ustadz adi hidayat di makassar, tarif mengundang ustadz adi hidayat, pesantren ustadz adi hidayat lembang, nomor telepon akhyar tv, ustadz abdul somad terbaru, ceramah abdul somad