No Telp atau Contact Person Manager Pelawak Dan Stand Up Komedi Indonesia

 Paket Dan Konsep Terlucu Dari Artis Komika Indonesia Untuk Segala Acara 


                        Manager Artis Komika Indonesia

Pada musim tahun ini didalam dunia hiburan / entertainment lagi hits kembali  para artis komika indonesia yang sedang naik daun seperti Prazz Teguh, Ebel Kobra, Mongol, Kiki Saputri, Bintang Emon, Dan Stand Up Komedian Lainnya yang mana mereka viral di dunia sosial media seperti youtube dan tiktok. Tetapi di tahun lalu ada yang viral juga didalam ber stand up komedi, nama komika nya adalah Mudy Taylor Si Komedian Bergitar dengan Plesetan Lagu-Lagu yang dibuat jenaka . Silahkan cek di tiktok dan youtube

Nah sekarang bagaimana kalau Artis Komika Mudy Taylor kita gabungkan dengan Artis Pelawak senior lainnya, pasti seru dan tambah kocak. Siapa saja artis nya yaitu: Pak Tarzan Srimulat  dan Mas Ribut Mardianto . Untuk Harga pastinya lebih murah daripada harga per satu artis ( udah kaya barang aja ya ). Apakah konsep lawakan mereka bertiga cocok untuk dewasa saja?. jawabannya adalah semua bisa diatur asal dari panitia atau event organizer memberikan info / briefing ke pihak manager atau management artis.

No Telp Artis Pelawak


Apakah rider artis nanti ketika akan di undang pasti akan nambah ribet atau banyak  karna bawa tiga artis pelawak yang sebelumnya mereka adalah solois?. Jawabannya tidak ribet dan masih standar saja seperti ruang tunggu, makan dan minum untuk artis dan crew, dan sebagainya mestinya saja. dan yang sudah mengundang secara personal artis komika / pelawak diatas pasti sudah mengerti standar rider artis yang biasa disiapkan oleh event organizer alias tidak menyusahkan pantia acara.

Nah karena sekarang Koji management Artis adakan harga promo dari konsep ketiga artis ini, silahkan untuk booking jadwal show dan jangan lupa dadakan ya untuk kami atur jadwal event kalian dan jadwal dari ketiga artis pelawak atau komedian dengan konsep seperti ini.

Hubungi kami melalui Link Dibawah ini: 

 

 
Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI