Artis Komika Stand Up Comedy Mongol Event Instansi Pemerintah

Artis Stand Up Comedy Bersama Komika Mongol Di Event Pemerintahan Indonesia

Artis Komika Stand Up Komedi Mongol

Ternyata tidak hanya masyarakat menengah pada umum nya yang selalu menyaksikan Acara TV Indonesia dengan aksi Artis Nasional dan mengetahui Artis - Artis pendatang baru, Apalagi dengan hadir nya Program dan Trend nya Stand Up Comedy, Tidak disangka para Pejabat Pemerintahan yang sibuk dengan aktivitas kenegaraan dengan rutinitas yang padat sangat Up To Date dengan Artis Pendatang Baru dan Program Televisi kini.

Koji Management telah di percaya untuk membawa salah satu Artis Stand Up Comedy yaitu Mongol yang telah di sepakati oleh Client salah satu Event Organizer di Jakarta dalam Event Pemerintahan tersebut. Dan pada berjalan nya Event pun banyak sekali para Pengemar Artis Stand Up Comedy yaitu Mongol untuk melihat Aksi nya diatas panggung. Suasana bergemuruh penuh tawa dan terlihat wajah ceria yang terpancar dari para Pejabat Kenegaraan, walapun tadi ada sedikit kendala macet karna acara nya pagi hari di saat jam berangkat kerja serta acara nya dipusat kota jakarta pula tapi untung nya kita sampai lokasi disaat acaranya belum dimulai juga alias molor rundown.

Dan Maaf aja kalu fotonya cuma tiga cyiiiinn..Karna Acara nya penuh pengawalan dari Protokoler Pejabat, Keamanan dari panitia dan Jalur Khusus, jadi agak susah deh untuk ke depan panggung dan ambil foto yang banyak dan angle Video yang bagus, Jadi hanya ikut ngintip di belakang panggug deh mantau Kerja nya Mongol Si Stand Up Comedy Indonesia ini. Kelar acarapun Mongol Telp saya info bahwa si Pejabat ini dan itu Ketawa Ngakak aja saya nga Fokus karna ketutupan apa yg di foto atas itu sthaaay hahahah..

Anda juga bisa Simak LINK berikut ini:


Untuk mengundang Artis Stand Up Comedy Mongol, Silahkan Hubungi Kami di:





Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Artis stand up comedy, artis stand up comedy indonesia, komika, komika indonesia, stand up komedi, komedi, Stand Up Comedy, Mongol, Pelawak