Management Artis Komika Stand Up Comedy Indonesia

Berbagi Pengalamanan Menjadi Bagian Dari Team Artis, Teman Artis, Manajerin Si Artis, Manajemen Artis Stand Up Comedy Atau Komika Indonesia.

Artis Stand Up Comedy Indonesia

Kalu membahas tentang Stand Up Comedy yang ada di Indonesia, pasti kalian langsung menuju para artis-artis komika indonesia diantara nya: Cak Lontong, Mongol, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, dan lainnya. nah sekarang ini saya akan membahas tentang si Artis Stand Up Komedi Mudy Taylor ya gaess. singkat cerita disaat bangun pagi saya di kagetkan dengan sebuah notifikasi dari aplikasi whatsapp dari salah satu teman artis yang sempat saya bantu untuk urusan show off air nya. Mas Mudy biasa saya panggil beliau. 

Diwaktu itu juga saya langsung membalas wa dari mas mudy taylor...saya awali tanya kabar, lanjut lagi dimana nih,  dan langsung saja saya menesehatinya karna selaku artis yang juga dekat dengan usaha saya yaitu Koji Management dan perlu kalian ketahui juga bahwa Mas Mudy sempat " KARANTINA KAN " karna mengunakan ( bukan menjual ) barang yang dilarang oleh agama dan juga pemerintah...

Manajer Artis Komika Indonesia

Beberapa hari setelah terjadi nya komunikasi pertama dan di hari lainnya penasaran kalau yang whatsapp itu adalah Mas Mudy atau bukan. akhirnya saya mencoba komfirmasi dan segera video call via WA. ( Dan Benar dia adalah Mudy taylor ). Kenapa saya mencoba menulis kisah ini di Blog event saya ini?. karna saya hanya mencoba menjadi rekan yang baik untuk yang pernah mengembangkan bisnis saya Koji Management Artis Dan Talent, 

Apalagi dahulu hasil honor di event bersama mudy taylor hasil pembagian honornya  yang untuk saya, saya gunakan untuk ibadah Umroh saya yang ke-Dua.  Nah bagiamana tanggapan Client Kami atas kekhilafan nya Mas Mudy?.  saya infokan kekalian ya dan  sambil saya infokan juga beberapa foto event bersama mas mudy taylor dibawah ini:

Management Artis Komika Mudy Taylor Acara Off Air

Tanggapan dari Client langsungan kami dari Telkom Akses saya awali dengan komentar distatus Facebook nya si client dan berujung si client hanya bisa memberikan info kabar mas mudy yang sudah beredah. si client pun memberikan nasehat, kesabaran ke saya agar tidak merasa kesal ke mas mudy. kenapa saya merasa kesal?? karna sebelumnya saya sudah memberikan PENGAJUAN BUDGET ke salah satu event organizer yang pernah juga mengundang mas mudy untuk tampil Event di Jepang. dan planing tersebut gagal ( belum terkontrak / DP ) karna mas mudy harus di " KARANTINA KAN " lol ( padahal berharap deal saya sudah pingin banget ke jepang gaeess sudah lama tidak ke jepang lagi)

CP Manager Artis Komedi

Untuk Foto hasil Event diatas adalah saat Artis Komika Mudy Taylor tampil di acara KEPOLISIAN yang bertempat di Hotel kawasan Ancol. Nah walaupun mas mudy sering di undang Event oleh Instansi kepolisian atau TNI seperti foto dibawah saat Event HUT TNI Angkatan Laut, mereka sangat profesional dalam bertugas dan mas mudy selaku warga negara yang baik harus bertanggung jawab juga dengan penyesalan nya. Dan sayapun belum bisa bertanya ke mas mudy secepat itu beliau bisa lulus dari KARANTINA nya. Apakah mas mudy mendapatkan keringanan karna prilakunya selama disana atau bagaimana. pastinya beliau akan cerita ke saya di belakang stage saat Koji Management Dan Artis Komika Indonesia ini di Undang kembali dalam suatu Acara, Aamiin..

Artis Mudy Taylor HUT TNI Angkatan Laut

Apakah Artis Stand Up Komedi Mudy Taylor ini masih oke untuk tampil di acara ON Air Televisi Indonesia dan Off Air di Acara kalian?. Menurut saya masih OK dan berhak juga untuk bisa tampil lagi seperti artis lainnya ( Pelawak, Penyanyi, Aktor dan Aktris ) yang pernah mengalaminya dan malahan sekarang tambah hits lagi si artis tersebut. dan kalau kalian lihat kembali di youtube Artis Komika lainnya seperti : MONGOL  pun me-infokan di infotainment TV saat mau mas mudy pertama kali kalau Mongol mempunyai client acara EVENT Off Air yang sama seperti mas mudy yaitu dari perusahaan dan instansi pemerintahan terkemuka.

Salah satu contoh yaitu: Ustadz Guntur Bumi, Beliau saya perhatikan masih oke loh saat tampil di acara off air dari client saya dahulu. Semoga semua kisah dari pengalaman kehidupan ini dan saya selaku yang berperan dekat dengan beberapa artis bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua. Aamiin ya Rabb....



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


stand up comedy, stand up komedi, stand up comedy indonesia, stand up komedi 2019. artis stand up comedy, artis stand up comedy indonesia, artis pelawak, pelawak indonesia, mudy taylor, mudy taylor stand up comedy, manager artis, manajer artis, contact person artis, stand up comedy academy, komik, komika indonesia