Info Casting Talen Baru

INFOCAST TENTANG PENCARIAN TALEN BARU


Info casting Manajemen Artis Cilik



Kalau Bapak dan Ibu Produser yang sedang memproduksi film, sinetron atau iklan dan membutuhkan Artis Cilik dari Management Artis Cilik Indonesia dengan harga yang Nego, bisa hubungi kami. Siap untuk dicasting dengan berbagai karakter karna pernah Kursus Private Acting 2 tahun oleh Bucek dan tidak pernah mengeluh saat bekerja serta Lowprofile.

Biodata.

Nama: Luzian Tasya
Nama Panggilan: Tasya
Tanggal Lahir: 12 Januari 2004
Keahlian: MC, Model, Penyanyi, Host/Presenter cilik, Pemain Film dan Drama

Pengalaman yang pernah dilakukan diantaranya.

Iklan Scott Emulsion
MC diberbagai Acara
Layar lebar "Soul Quest"Sutradara Sita Suryo
Sinetron Sipitung
Sinetron Mamat Anak Betawi
Drama "Yang Masih Dibawah Umur" RCTI
Dan lainnya.



Info casting Manajemen Artis Cilik

UPDATE 2019: Kami sudah tidak bekerjasama saya dengan talen diatas.


Menanggapi masalah permohonan dari semua yang telah menghubungi Koji Management dari yang untuk bisa bergabung bersama kami atau minta tolong untuk di orbitkan menjadi artis terkenal, sebenar nya untuk bisa bergabung bersama Kami atau bekerjasama dengan Produser dan Manajemen yang menaungi Artis dan Talen lainnya akan melihat untuk mengetahui si calon artis ini Skill nya apa, apakah nanti akan bisa diterima di Publik dari kemampuannya, bisa menjadikan feedback income kah dari hasil mengembangkan dan mempromosikan si Calon artis atau talen ini yang dari dana dikeluakan si Produser atau Manajemen Artis dan Talen?. 

Kalu urusan rupa menawan atau tidak menawan itu bisa diatur, masalahnya kalau si calon artis mempunyai rupa yang bagus tapi tidak ada bakat yang diterima dimasyarakat akan percuma saja Pihak Pencari Bakat akan mengeluaran dana untuk mempromosikannya, paling kalian dipersilahkan mencoba saja untuk audisi pencarian bakat yang ada di TV Swasta apakah bakal akan diterima.

Cara mudah dizaman millenial ini untuk bisa menjadi terkenal begitu mudah nya di bandingkan dahulu yang setiap penyanyi era dahulu kalau kita perhatikan pasti punya karakter sendiri-sendiri, sendainya kalau kita mendengar si penyanyi dahulu bernanyanyi lagu yang lain tanpa kita melihat pasti kita sudah kenal itu adalah suara khas dari penyanyi si A.

Nah kalau sekarang ini, hanya mengandalkan sebuah aplikasi dengan membuat kehebohan sehingga semua pengguna dari aplikasi tersebut menjadi terpukau dan menjadi follower nya, tetapi saat saya pantau itu hanya sesaat dan terkenal nya hanya diaplikasi itu saja dan jarang orang itu diajak acara off air dari pihak event organizer ataupun perusahaan. pasti diajak off air sesuai dengan musim nya dia terkenal aja dan itupun perancang acara mencoba berfikir dua kali untuk menyesuaikan segment dan konsep acara untuk Si Bintang Sosial Media tersebut.

Untuk Update informasi dari Koji Management sekarang ini sedang mencari Talen MC yang bisa berbahasa Jepang baik dari bahasa Formal nya dan Non Formal nya Plus lebih bagus si MC juga Fasih Berbahasa Inggris. Kenapa saya cari talen tersebut?, karna di Perusahaan atau Pabrik di JABOTABEK dan luar kota banyak diantaranya Perusahaan Jepang yang Owner dan bos pejabat lainnya tidak mengerti bahasa indonesia dan sedikit sekali yang bisa berbahasa inggris, Padahal di Perusahaan / Pabrik itu banyak sekali Event dari Launching atau Seminar serta Gathering. 

Jadi biasanya para Event Organizer pasti akan membutuhkan MC BILINGUAL untuk memperlancar acara karna MC adalah Kaki Tangannya Show Director dari Pihak Event Organizer dalam rangkaian acara.

Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Info loker, info loker jakarta, info lowongan kerja, info lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja 2019, info lowongan kerja jakarta, lowongan kerja entertainment terbaru, lowongan kerja entertainment 2019, lowongan kerja entertainment, mc bahasa jepang, loker, loker jakarta, loker 2019, lowongan, lowongan kerja, lowongan kerja 2019, bahasa jepang, bahasa jepang ke indonesia, Info Lowongan Pekerjaan, Lowongan Kerja Di Entertainment Terbaru, Dunia Hiburan, artist management, event organizer, mc, Agency Penyalur Artis, management artis indonesia, MC, Host, Presenter, Pemain Sinteron, Pemain Film, Bintang Cilik, Artis Penyanyi, Lowongan Jadi Artis, Lowongan Casting, Lowongan Artis, Berita Baru, Casting Iklan, Lowongan Casting Iklan Terbaru, Casting Artis, Pendaftaran Jadi Artis, Casting Jadi Artis, Info Casting Terbaru, Lowongan Casting Film, Jadi Artis, Audisi Menyanyi Casting, Lowongan Kerja Jadi Artis, Audisi Artis, Info Berita, Jadwal Casting, Berita Artis Indonesia,