Cara Menghubungi Manajemen Artis

Tips Bagaimana Cara Menghubungi Manajemen Artis Atau Manajer Artis Untuk Event 

Cara Menghubungi Manajer Artis

Bila kalian ditunjuk sebagai Panitia Acara oleh Kantor kalian dan bertugas untuk mengubungi Artist management atau Artist Manager yang akan kalian undang untuk Event, adakalanya kalian harus mengetahui beberapa hal yang sudah umum akan ditanya balik lagi oleh Manajer Artis atau Manajemen Artis tersebut. Tapi sebelumnya kalian pasti kalian dalam pencarian Contact Person Artis yang kalian butuhkan melalui Internet seperti: Browsing di Google, Website, Facebook, Instagram dan Sosial Media lainnya untuk menghubungi Pihak Artis. Dan jangan lupa sebelum membaca artikel ini kalian juga bisa lihat Link saya tentang: Cara Menjadi Marketing Internet Online 

Di link artikel saya diatas bermaksud untuk memberikan tips dan info kalau dizaman sekarang harus lebih teliti dalam berbisnis online dan dalam pencarian jasa apa saja didunia maya, Karna dizaman teknologi ini juga semua manager artis dan management artis meinformasikan No Telp dan Email nya di Sosial Media Online. oleh karna itu harapan saya baik dari pihak penyelengara acara / Event Organizer ataupun dari pihak artis selalu memberikan informasi yang detail agar cepat di Follow Up oleh semua pihak. 

Informasi yang detail seperti apa sih dan hal umum apa yang akan ditanyakan balik oleh pihak artis, contohnya bila pihak artis hanya mau dihubungi dengan WhatsApp Only. maka si pihak artis akan senang apabila kalian langsung memberikan informasi lengkap tanpa harus menunggu balasan lagi dari pihak artis, seperti contoh kalian chat hanya "Selamat Siang" saja dan kalian menunggu pihak artis membalas "Selamat Siang Juga" dahulu dan lanjut anda berbasa-basi lagi, kenapa? karna Pihak Artis pasti banyak kesibukan dari mengurus beberapa event yang sedang dikerjakan hari ini, koordinasi dengan pihak penyelengara acara yang sudah dekat atau sedang meeting dan sebagainya. Saran saya adalah silahkan kalian untuk memperkenalkan diri kalian dan dari event organizer atau Perusahaan Apa kalian bekerja dengan benar (karna dengan pengalaman pihak artis yang sudah jadi santapan mereka sehari-hari akan mencari tahu siapa anda dan tingkat keseriusannya) dan langsung kalian infokan Detail Acara sebagai berikut:

  • Infokan siapa artis yang akan kalian undang
  • Infokan untuk Tanggal dan Bulan berapa acara kalian diselengarakan
  • Infokan Venue event dan jam acara dari acara kalian
  • Nama Acara dan Perusahaan yang mengadakan Acara
  • Mohon Info Fee dan Rider nya dari pihak artis

Point diatas selain berlaku untuk Cara Chat ke Manager Artis lewat aplikasi whatsapp dan juga berlaku bila Contact Person Artist yang kalian cari hanya kalian dapat sebuah alamat Email saja, Lebih bagus lagi kalau kalian kirim permintaan mengundang artis lewat email resmi perusahaan kalian dan terlampir ada kop surat nya. Semua contoh nya yang lebih detail bisa kalian lihat di Link Website saya: Cara Mengubungi Kami. dan juga akan terkait didalam perjanjian kerjasama untuk acara anda diseperti di Link ini: Surat Perjajian Kerjasama Artis dalam Event, kalian bisa terapkan juga contoh point diatas apabila kalian akan cari atau mengundang Management Ustadz Penceramah, Manager Artis MC, Artis Penyanyi Ibukota, Dan Talent Show lainnya untuk event anda.

Lakukanlah Tips Cara diatas agar informasi kalian cepat difollow up balik dan agar tidak dicuekin oleh Manager dan management artis.

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Cara Menghubungi Manajemen Artis, Artist management, Artist Manager, Cara Chat Manager Artis, Cari Artis Penyanyi, Management Ustadz, Talent Show, Event Organizer, Venue Event, Tips dan Info, Contact Person Artis, hubungi kami whatsapp, manager artis, management artis, management artis indonesia, management artis cilik indonesia, management artis cilik, instagram artis, instagram artis indonesia, selebgram indonesia, nomor telp artis, nomor telp artis blackpink, no wa artis