Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Trik Cara Memperbanyak Follower Instagram Tanpa Aplikasi Untuk Promosi Atau Menjadi Selebgram

Cara Menambah Followers Tanpa Aplikasi

Instagram adalah salah satu dari beberapa Sosial Media yang lagi Hits sekarang ini sebagai  Promosi Barang dan Jasa, Jualan Online Di Instagram, Mendapatkan Uang Dari Instagram dengan di Endors atau menunjukan status sosial dari Life Style yang diposting ke sosial media instagram. Syarat utama kalau anda mau di Endors adalah yang mempunyai Followers banyak, lalu bagaimana Cara Memperbanyak Followers.?, OK saya akan membuka trik sederhana untuk Tambah Followers Instagram Gratis tanpa aplikasi tambahan lainnya.

  1. Buat Account Instagram ( Daftar Instragram Lewat FB atau Akun Bisnis Facebook ) sebagai Akun Instagram Bisnis. bukan dibuat sebagai IG Pribadi dan jangan active kan Mode Privacy. 
  2. Di settingan akun ig binis kalian silahkan dikaitan ke Akun Fans Fage FB dan Twitter, dengan tujuan apabila kalian Posting dari Instagram anda  akan langsung terkirim juga ke Fans Page FB dan Twitter.
  3. Tentukan Jenis IG anda disaat Buat Akun Instagram, apakah IG kalian adalah Info Berita, Video Kocak, Religi, Bisnis Promosi, Wisata Kuliner, dan lainnya. 
  4. Buat dahulu 1 atau 2 postingan semenarik mungkin baik berupa Foto Atau Video dan di edit yang dapat menarik untuk akun lainnya me-follow ig kalian.
  5. Follow Akun Instragram teman-teman yang ada di FB dan di Kontak Telp anda,  yang kalian bisa dilhat disudah kalian lihat di settingan Instagram ( Temukan Kontak ).
  6. Jangan Lupa Berikan Hastag ( # ) yang skor nya paling tinggi dan yang relevan sesuai dengan postingan kalian.

Apabila kalian sudah menerapkan cara diatas, dan cara diatas juga bisa diterapkan sebagai Cara Jadi Selebgram juga loooh..untuk selanjutnya silahkan follow akun ig yang seperti dengan jenis akun ig anda, untuk mempermudah buat dahului Daftar Instagram yang sama seperti ig anda. contoh kalau anda ig nya adalah Instagram Artis Indonesia seperti saya, dan saya memposting foto Artis Soimah saat Event bersama Koji Management Artist, langsung saya Mention ke Ig nya Soimah yang sebelum nya sudah saya follow, Memberikan Hastag yang relevan, dan juga ini tips yang paling penting Follow yaitu Follow juga beberapa followers dari Artis tersebut. apabila si follower tertartik dengan Akun Ig kamu, dia akan follow back kamu. Inilah Foto dari hasil contoh datas dengan Melihat Insight dipostongan tersebut.
penambah followers instagram
Tahap selanjutnya jangan lupakan untuk Promosi seperti Akun Instagram Bisnis Terkenal lainnya dengan mencontoh Cara Promosi Online Shop Di Instagram. lalu bagaimana Cara Mengiklankan Produk Di Instagram dan berapa Biaya Iklan Instagram...??. Saya sarankan karna Akun Instragram kalian sudah menjadi Akun Bisnis dan sudah terhubung Ke Fanspage Facebook, lebih baik promosikannya langsung di Fanspage  karna biaya nya lebih  murah serta akan tampil juga di akun IG Bisnis anda, dari pada kita mempromosikan langsung di IG Binsis kita sendiri.

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

cara menambah followers instagram, cara memperbanyak followers instagram, aplikasi penambah followers instagram, aplikasi penambah followers, tambah followers instagram gratis, aplikasi followers instagram, cara memperbanyak followers, cara membeli followers ig, buat akun instagram, daftar instagram, cara jualan online di instagram, cara mendapatkan uang dari instagram, daftar instagram lewat fb, biaya iklan di instagram, buat account instagram, instagram bisnis, akun bisnis facebook, cara membuat iklan instagram, cara menjadi artis instagram, instagram artis indonesia, daftar instagram, selebgram, cara jadi selebgram, cara promosi online shop di instagram, jasa promote instagram, biaya iklan instagram, cara mengiklankan produk di instagram, cara menambah follower instagram dengan cepat, cara menambah follower instagram dengan aplikasi, cara menambah follower instagram tanpa beli, cara menambah follower instagram indonesia, cara menambah follower instagram permanen, follower instagram terbanyak, follower instagram gratis