Cara Mendapatkan Uang Dari Sosial Media Internet

Berbagi Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Aplikasi Internet

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Youtube Dan Blog

Apakah kalian adalah seorang Marketing, Entrepreneur, Pengusaha Usaha Bisnis Menengah, Traveler, Guru atau Ilmuwan dan ingin Cari Uang Tambahan dari internet selain dari keuntungan bulanan anda?, kalau berminat waktunya kalian untuk berbagi ilmu dan pengalaman, promosi usaha atau yang paling diminati oleh banyak orang kedalam sebuah Video Youtube dan Kalau anda hanya ahli dalam membuat artikel silahkan kalian tauangkan ke dalam Blog di Situs Website untuk didaftarkan ke Google Adsense.

Langkah - langkah ini akan saya persingkat untuk Artikel Tips mendapatkan penghasilan dari Blog atau Youtube, adalah sebagai beikut:


Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


  1. Pertama anda harus Buat Email dengan Emalil Google ( Gmail ) bukan dari Email Yahoo yaa...
  2. Tahap berikutnya setelah anda mempunya email dari Gmail silahkan Buat Akun Google / Daftar Akun Google.
  3. Selanjutnya buat website blog yang gratis dahulu dan ada 2 pilihan yang recomended yaitu dari Blogspot .com atau Wordpress .com. dan saya sendri mengunakan Blogspot ( isi Semua Pesyaratan dan cara Setting di Situs tersebut dengan kalian pelajari di Link: Cara Awal Setting Pengaturan Di Blogspot Agar Diterima Di Adsense ).
  4. Lalu Upgrade situs blog anda ke Provider Internet Terpecaya kalian untuk membeli Top Level Domain, Hosting, dan Template Premium. ( jangan kaget kalau beli Domain, Hosting, serta Tempale Permium itu harganya terpisah )
  5. Kalau sudah jadi silahkan buat About Me, Disclamier dan Privacy Policy.
  6. Silahkan isi Artikel dari Pengamalan, Promosi Usaha, Tips dan Tutorial minimal 300 kata dan mengaju dari SEO ( search engine optimization ) agar artikel kalian ada di halaman pertama dalam pencarian di Google. Atau kalian bisa mempelajari nya di Google dengan Link ini: Cara Belajar SEO Blogger
  7. Apabila blog kalian sudah banyak artikel, viewer dan berumur minimal 6 bulan.silahkan daftarkan Blog kalian ke Adsense, dengan Link: Cara Daftar Google Adsense
  8. Nah Sekarang kalian sudah menjadi Publisher Google atau Seorang Blogger yang memiliki penghasilan dari Adsense.


Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube


  1. Ikuti langkah pertama dan kedua seperti diatas  "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog".
  2. Download Aplikasi Youtube dan ikuti persayaratan dari settingan nya.
  3. Unduh Video kalian secara rutin ke Youtube tergantung dari Passion kalian entah itu Tips dan Tutorial, Promosi Video Clip Artis Terbaru yang diunggah oleh Manajer Artis Atau Manajemen Artis, Vlog Perjalanan dan Pengalaman, dsb.
  4. Sertakan Thumbnail, Tags Title, Tags Description, Caption yang sesuai dengan konsep video apa yang kalian share di Youtube. Saran saya kalian Download juga Aplikasi Web Chrome kalian, nama aplikasi nya TUBEBUDDY.
  5. Apabila dari persyaratan Youtube untuk dapat menghasilan uang sudah sesuai yaitu 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. silahkan kalian daftarkan Channel Youtube kalian ke Google Adsense.

Berapa Penghasilan dari Blogger dan Youtubers 


Kita bisa simpulkan bahwa dari kedua syarat dan ketentuan aplikasi Youtube dan Blog yang sudah mendapatkan Iklan dari Google Adsense ada plus minus nya, kalau blog walaupun cuma beberapa artikel tapi bisa di Monetize dan penghasilan kalau untuk pemula dengan sedikit viewer akan mendapatkan receh, kalau yang setingkat Blog yang diminati dan dicari banyak pembaca seperti Web Blog Situs Berita Nasional (Detik.Com, Tribun News, dan lainnya) pendapatannya juga sudah menjanjikan.

Bedanya lagi untuk Youtube dengan syarat yang begitu rumit sekarang ini harus mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang tapi penghasilan untuk seorang Youtubers Pemula sudah dibilang bagus. Tapi semuanya kita dituntut oleh Google Adsense harus Update Video dan Artikel secara rutin agar Statistic / Algoritma Pendapatan dari Adsense tidak menurun. Beberapa Artis yang memanfatkan Youtube untuk Cari Uang Tambahan sebagai Youtubers dan sekarang ini berpenghasilan besar dengan subscriber terbanyak diantaranya adalah:
  1. Atta Halilintar
  2. Deddy Corbuzier
  3. Ria Ricis
  4. Rans Entertainment  ( Rafi Ahmad )
  5. Dan Artis Lainnya


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

adsense, uang dari youtube, uang dari blog, cara mendapatkan uang dari blog, cara mendapatkan uang dari internet, cara mendapatkan uang, buat email, buat akun google, buat gmail, daftar blogger, cara menghasilkan uang dari youtube, cari uang tambahan, blogger, wordpress, daftar ke google adsense, domain tld, blog, buat akun google, daftar akun google, daftar blogger, cari uang tambahan, daftar google adsense, daftar google, blogspot gratis, bikin akun google, unduh video, daftar blog, manajemen Artis, manajer Artis, artis, youtubers, rans entertainment, deddy corbuzier, ria ricis, monetize, atta halilintar, cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula, cara mendapatkan uang dari internet bagi pelajar, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, cara mendapatkan uang dari internet untuk mahasiswa, uang dari internet, menghasilkan uang dari internet, dapat uang dari internet, mendapatkan uang dari internet, cari uang dari internet, cara mendapatkan uang dari youtube, cara mendapatkan uang dari youtubers, cara mendapatkan uang dari youtuber, cara mendapatkan uang dari youtube pemula, uang dari youtube, dapat uang dari youtube, menghasilkan uang dari youtube, cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan