Cara Membuat Cover Lagu Atau Karaoke Lagu Artis Untuk Di Youtube

Bagaimana Cara Mengcover Lagu Di Youtube Dari Artis Terkenal Untuk Kalian Mempunyai Bakat Bernyanyi Dan Minat Jadi Terkenal. ( SEMUA BISA JADI ARTIS )

Tutorial Aplikasi Cover Lagu

Kalau kamu mahir bernyanyi atau memiliki suara yang enak didengar ataupun yang mempunyai pengalaman yang sama seperti saya yaitu dahulu nya kamu merintis di dunia entertainment dengan berulang kali audisi di ajang kontes vocal untuk di Televisi Nasional tapi belum rezeki alias gagal terus LOL, Okay untuk sekarang ini kamu bisa Rekaman Lagu  / Mengcover Lagu dan juga bisa memiliki Video Clip hasil karya kamu sendiri dengan Biaya Murah tapi hasil nya lumayan terlihat Profesional seperti yang dimiliki Artis Nasional lainnya. Kalau tidak percaya Simak video saya di bawah ini:



Nah sekarang saya akan infokan peralatan dan aplikasi nya apa saja yang harus di siapkan untuk mengcover lagu serta membuat video clip seperti diatas dengan harga yang minim budget. yaitu:

1. Handphone ( Androit Atau IOS )
  • Aplikasi Rekam Video
  • Aplikasi Rekam Suara / Voice Recorder 
  • Mic Headset / Mic Condenser
  • Aplikasi Edit Foto
2. Laptop ( Windows Atau OS )
  • Aplikasi Edit Suara Dan Musik ( Editor Audio Video  / Mixer )
  • Aplikasi Edit Video
3. Peralatan Lainnya
  • Ring Light / Beauty Light
  • Stabilizer HP / Tripod / Tongsis Kamera HP
  • Back Ground Green Screen
  • Video Back Ground Untuk Video Clip
  • Si Penyanyi
Cara atau Tutorial detail nya kalian bisa lihat dan jangan lupa untuk Subscribe di Channel Youtube ini: MASKOJI

Untuk kamu ketahui juga dan alasan saya membuat konten Cover Lagu ini adalah karna pada masa sekarang ini para youtuber atau konten kreator belomba-lomba agar karyanya menjadi VIRAL di Sosial Media untuk mendapatkan View dan Subscriber. Apalagi yang sekarang ini lagi kontroversi Lagu Aisyah Istri Rasulullah. dan semua para Conten Creator dari yang pemula sampai profesional mulai membuat Cover Lagu tersebut supaya ikut viral hasil karya cover lagu nya, serta ada juga yang hanya me-review lagu tersebut saja di sebuah  konten video youtube nya.

Namun juga di tahun sebelumya sempat viral sebuah channel youtube yang isi kontennya adalah cover lagu dari lagu milik artis asli yang dulu tidak viral tapi sekarang menjadi viral karna aransemen telah diubah sedemikian bagusnya. Hasilnya adalah si penyanyi dari konten channel youtube itu menjadi Viral dan menjadi Artis Penyanyi Nasional serta mempunyai jadwal Show On Air dan Off Air yang super padat dan kalau akan mendatangkan artis tersebut biayanya adalah Budget Artis grade A.

Kalian pasti berminat juga khan menjadi artis cover lagu dan selanjutnya menjadi artis penyanyi nasional, kalau berminat silahkan dipraktekan saja semoga kelanjutannya kamu di lirik dan di kontrak oleh Label Musik Rekaman Besar yang ada di indonesia, Oh ya jangan lupa untuk mencantumkan link sumber di deskripsi konten cover lagu kamu yaa..yaitu siapa artis dan pencipta lagu tsb, nama label rekaman dan link channel youtube nya si yang punya lagu. 

Apalagi kalau kamu mau cover lagu dan merubah aransemennya dan lirik nya lalu dipunlish untuk meraih keuntungan besar, Saran saya kamu harus izin dulu sama yang punya lagu tersebut. karna hal ini akan menyangkut Hak Cipta. dan kebijakan dari youtube juga bila channel youtube kalian sudah di monetize dan kamu upload cover lagu yang musik nya sudah mempunyai Hak Cipta, hal ini akan mempengaruhi kesehatan Channel Youtube kalian. 

Baca Juga Link Info Berita dari Koji Management:

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI
 
 
cara cover lagu untuk di youtube, cara cover lagu, cara cover lagu di hp, cover lagu barat, cover lagu dangdut, cover lagu indonesia, aplikasi cover lagu, aplikasi cover lagu androit, aplikasi cover lagu di instagram, aplikasi cover lagu di hp, aplikasi cover lagu offline, tutorial cover lagu, aisyah istri rasulullah, cover lagu viral