Manfaat Dan Khasiat AFC SOP 100 Plus Yang Di Kosumsi Para Artis Terkenal

Ulasan Informasi Tentang Dunia Kesehatan Mengenai Manfaat Dan Khasiat dari Makanan Kesehatan AFC SOP 100 PLUS dan UTSUKUSHHII

SOP 100 Plus

Kalau kalian pernah mendengar / melihat berita Artis Penyanyi Ashanti alias istri dari Anang Hermansyah menderita penyakit Autoimun, lalu beliau sembuh dan gencar mempromosikan SOP 100 Plus, dan serta kalian banyak melihat para artis terkenal lainnya juga konsumsi sop 100 plus di sosial media mereka. pasti kalian bertanya-tanya apa itu SOP 100 Plus?. sekarang Koji Management Artis dan Talent akan menginfokan Makanan Kesehatan tersebut dengan mengambil beberapa point penting yang sederhana untuk kalian mudah pahami.

Yang pertama kalian harus mengerti AFC itu adalah nama brand perusahaan Farmasi Tertua dan Terbesar di Jepang yang memproduksi SOP 100 + dan UTSUKUSHHII, keduanya memiliki kemampuan yang berbeda sehingga menjadi kombinasi yang sempurna untuk kesehatan tubuh kalian.

SOP 100 Plus mempunyai PATEN MEREGENERASI SEL, MEMPERBAIKI SEL, MEMPERBAIKI SISTEM PEMBULUH DARAH, DAN MEMPERBAIKI KUALITAS KULIT sedangkan Utsukushhii memiliki PATEN SEBAGAI ANTI TUMOR AGENT, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, TERAPI HEPATITIS C. Produk ini juga direkomendasi para dokter yang juga mengkonsumsi produk ini sebagai makanan kesehatannya mereka di sehari-hari.

Produk ini terbuat dari ekstraksi ikan legendaris ONCORYNCHUS KETA SALMON yang ditemukan hanya di bagian utara laut Hokkaido Jepang. SOP 100+ dan UTSUKUSHHII memiliki ukuran Nano Size sehingga dapat diserap secara maksimal oleh tubuh. Dan keduanya memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Untuk masalah SAFETY nya dari setiap produk itu sendiri jelas aman dan terjamin. AFC mendapatkan sertifikat bebas Antibiotik, Pesitida, Logam Berat, Kimia Bebahaya, Hormon dan bebas dari pencemaran radiasi nuklir. serta Salmon Ovary Peptide - Marine Placenta nya memiliki sertifikat HALAL. dan sudah memiliki izin edar dari BPOM RI ML 830531001482.

Multivitamin SOP 100 +


  • AFC SOP 100 +
 6 Manfaat / Khasiat SOP 100 Plus bagi Pria:
  1. Memperlancar sirkulasi darah dan oksigen, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah penyakit jantung karena pria lebih rentan terkena ganguan pada jantung.
  2. Menurunkan resiko terkena ganguan pada organ tubuh lain yang diakibatkan oleh kerusakan pada sel.
  3. Pria umumnya lebih banyak beraktivitas oleh karena itu sop 100 plus dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi harian agar dapat beraktivitas dengan normal
  4. Membuang segala macam racun / toxic dari dalam hati.
  5. Menurunkan kadar gula dalam darah karena pria lebih beresiko terkena diabetes.
  6. Mempercepat pertumbuhan rambut pada pria.

5 Manfaat / Khasiat SOP 100 Plus bagi Wanita:
  1. Meningkatkan keseimbangan hormon pada wanita pasca menopause.
  2. Mempercepat pertumbuhan rambut.
  3. meregenerasi sel baru dan dapat menghilangkan kerutan pada wajah serta wajah tampak lebih bersinar.
  4. Peningkatan metabolisme tubuh wanita setelah 20-25 hari.
  5. Peningkatan dalam ekspresi gen sehingga menumbuhkan sel-sel baru pada tubuh.

7 Fakta Uji Klinis SOP 100 Plus:
  1. Menstabilkan hormon.
  2. Easy to sleep.
  3. Pertumbuhan rambut.
  4. Melancarkan peredaran darah.
  5. Menurunkan kadar gula.
  6. Anti aging.
  7. Meningkatkan metabolisme tubuh.

Utsukushhii AFC

  • AFC UTSUKUSHHII

Manfaat atau Khasiat nya adalah:
  1. Kulit( meremajakan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, memudarkan bintil-bintik hitam / pigmentasi, mengurangi keriput, melembabkan kulit, mengurangi produksi sebum, mengecilkan pori-pori, mengurangi hitam pada kantung mata ).
  2. Berat Badan ( membantu menurunkan berat badan dan menstabilkan berat badan ).
  3. Usus ( memperlancar pencernaan, mencegah kangker usus ).
  4. Kanker ( mencegah penyakit kanker,  membantu meningkatkan kesehatan sel yang rusak oleh kanker ).
  5. Hati ( membuang racun / toxin dari dalam hati, mencegah dan mempebaiki Hepatitis ).

Mengenal 9 Bahan Aktif UTSUKUSHHII:
  1. Salmon DNA ( DNA dari ikan salmon Onchorhyncus Keta dapat membantu memperbaiki struktur kulit baik jerawat, flek hitam, pori-pori besar, kelopak mata, kekenyalan kulit, hingga keriput. merupakan bahan terpopuler untuk anti aging di dunia kecantikan sekarang ini ).
  2. Takara Combu Fucoidan Seaweed Extract ( ekstrak rumput laut takara combu sangat terkenal di negara jepang, sebagai makanan wajib untuk penderita kanker. takara combu fucoidan hanya dapat ditemukan di hokkaido, jepang ).
  3. Bifidobacterium Longum ( membantu mengatasi ganguan pencernaan seperti diare, sembelit, sindrom usus bocor, dan dapat membantu menurunkan berat badan ).
  4. Lactic Acid Bacteria ( merupakan salah satu jenis probiotik yang terkuat yang mempunyai fungsi selain untuk menjaga kesehatan pencernaan, dapat menjadi anti tumor dan mengecilkan tomur di usus. juga dipercaya dapat menurunkan resiko penyakit jantung. penemuan terakhir lactic acid bacteria dapat menurunkan kolesterol ).
  5. Resveratrol ( banyak terkandung di dalam kulit buah anggur, mempunyai fungsi untuk mencegah kanker, melindungi jantung, mencegah diabetes, meningkatkan aliran darah neulrologis, meringankan nyeri sendi, melindungi otak dan menurunkan tekanan darah ).
  6. L- Glutathione ( merupakan ibu dari segala anti oksidan / anti oksidan tertinggi yang membantu anda mengurangi resiko kerusakan pada sel-sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh anda dan mengurangi tingkat stres ).
  7. Actinidia Chinensis / Kiwisees extract ( biji kiwi dapat membantu melancarkan pencernaan, meningkatkan mood dan mennghaluskan kulit. mempunyai uji klinis untuk merontokan jerawat batu ).
  8. Fish Collagen ( kolagen dari ikan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat meredakan infeksi-infeksi ringan pada kulit seperti jerawat, dsb. juga dapat membantu menjaga kelestarian dan kelembaban kulit ).
  9. Pineapple Extract ( nanas mengandung enzim baik yang berfungsi untuk pencernaan, membantu menormalkan gas pada perut anda, juga menambah kandungan serat di dalam tubuh anda ).

Sebenarnya baik dari SOP 100 PLUS dan UTSUKUSHHII banyak sekali manfaatnya untuk pengobatan, pemulihan serta pencegahan. kalau saya kasih detail lagi pasti kalian akan pusing membacanya apalagi ditambah kalau saya infokan bahasa medis nya.

Untuk Harga dari setiap produk adalah RP.1.650.000,- . untuk semua reseler harus menjual harga yang sama kalau ketahuan ada yang kasih diskon atau jual murah, si pelapor yang mengetahui ada yang menjual murah akan mendapatkan Uang lohhh...

Untuk jual produk ini di Indonesia sudah menjadi Sistem MLM, tapi untuk kalian apabila ada keluarga dan orang yang sedang membutuhkan pertolongan untuk sembuh segeralah infokan produk ini jangan berfikir ke Bisnis atau Bonus MLM nya.dulu yaa.. Tapi demi untuk Kesehatan dan Kesembuhan seseorang dari berbagai macam penyakit dulu itu lebih penting.

Kalau masih penasaran silahkan Rekam Jejak dari Testimoni di berbagai Sosial media seperti Youtube dan lainnya. Salah satu contohnya adalah:



Dan kalau kalian butuh Produk AFC SOP 100 + dan AFC UTSUKUSHHII silahkan hubungi Saya Via Telp atau WA di +6281213964792 Mas Koji.

sop 100 plus, khasiat sop 100 plus, manfaat sop 100 plus, sop 100 plus review, sop 100 plus harga, sop 100 plus cara minum, sop 100 plus adalah, sop 100, sop 100 +, sop 100 harga, sop 100+ adalah, sop 100+, sop 100+ harga, sop 100+ tokopedia, acf, afc mlm, afc jepang, keluarga afc, afc sop 100 +, afc sop 100, afc sop 100 manfaat, afc sop 100+ harga, afc sop 100 harga, afc sop 100+ salmon ovary peptide, afc sop 100+ singapura, utsukushhii, utsukushhii harga, utsukushhii manfaat, utsukushhii adalah, fungsi utsukushii, utsukushii japang, utsukushhii minuman serbuk, afc utsukushhii, review utsukushhii afc, afc utsukushhii singapore,