Cara Membuat Video Iklan Produk Yang Menarik Untuk Online Shop

Berbagai Pengalaman Dan Cara Bekerjasama Dengan Artis Atau Publik Figure Untuk Pembuatan Video Iklan Produk UKM Usaha Kecil Menengah.

Berbagai Pengalaman Dan Cara Bekerjasama Dengan Artis Atau Publik Figure Untuk Pembuatan Video Iklan Produk Usaha Kecil Menengah.

Di masa pandemi sekarang ini banyak pengusaha produk memfokuskan pelayanan usaha nya lebih ke Belanja Online dibandingkan sebelum nya yaitu si pelanggan mempersilhakan juga untuk berkunjung ke toko si penjual jasa produk. Namun bagaimana solusinya apabila dahulu sebelum pandemi semua pembeli hanya ingin datang ke toko dan juga untuk sosial media si penjual produk belum terlalu famous / mempunyai pengikut yang sedikit?..

Langsung saya infokan saja bagaimana cara produk kalian menjadi terkenal. yaitu bisa bekerjasama dengan Artis, Publik Figure, Selebgram atau nama sebutan lainnya yang mempunyai Nama yang sudah terkenal di masyarakat atau seseorang mempunyai pengikut  yang banyak di sosial media nya  atau bisa kita namakan dengan Influencer.

Selanjutnya cari harga Artis atau Influencer yang sesuai dengan budget kalian ya..setelah deal kita lanjut tahap pembuatan konsep Produk, produk Kalian ini akan dibuat Brand Promo nya berupa apa? Foto atau Video?. Karna di Blog Koji Management Artis ini sedang membahas untuk Cara Membuat Video Iklan Produk Yang Menarik. Yuk Kiita saksikan dahulu Video Youtube dari Koji Management Artis yang menaungi Artis Master Sulap Tradisional Pak Tarno untuk Iklan UMKM Magic Sprei ini, Seperti biasa jangan lupa untuk Subscribe, Like serta Komentar nya ya kawan:

 


Nah sudah ada banyangan kan bagaimana kita mengelola video iklan yang menarik dan ada unsur komedi nya sesuai karakter jenaka  dari si Artis Viral Magician Pak Tarno yang sebagai peran utama untuk menjadi Influencer di Produk Magic Sprei tersebut. Kalau kalian kehabisan akan coba kalian konsultasi dengan Vendor Foto & Video yang sudah kalian percayai  / sudah deal harga untuk bertugas membuat iklan produk kalian.

Kalau membahas budget / harga artis untuk proyek iklan pasti dari setiap artis atau influencer harga nya beda-beda dan juga ada beberapa kesamaan nya diantara nya dari kesepakatan iklan tersebut akan di muat dimana saja. apakah termasuk di Iklan Televisi, Billboard / Papan Reklame, atau hanya untuk di publikasikan di Sosial Media si artis saja. Intinya semua Kesepakatan itu antara Si Vendor Dan Client termasuk juga dari semua kebijakan hahaha.

Dan tahap terakhir yang penting untuk kalian lakukan adalah dengan membuat website. tapi website nya untuk khusus produk ya. dan ini contoh nya yang sudah banyak orang gunakan yang bisa langsung terhubung dengan Online Shop Terkemuka di Indonesia : Magic Sprei

 


Oh iya pas ada cerita pasti sudah pada tau kan informasi bahwa pak tarno viral jalan kaki?. sebenarnya video itu setelah kita beberapa hari telah syuting iklan produk magic sprei ini loh. jadi kalian bisa cek lagi di instagram nya pak tarno karna ada awal mula nya dan behind the scene syuting produk magic sprei: Master Tarno Management

cara membuat iklan produk, cara iklan video youtube, cara buat iklan produk, cara biat video iklan, cara membuat video promosi produk, cara buat video promosi produk, contoh video iklan produk, video iklan produk, review produk, belanja onlinemagic sprei, online shop, pesulap pak tarno, no telp pak tarno, pak tarno viral, berita pak tarno,