Artis Kungfu Chef Indonesia Di Event Family Gathering

ARTIS JURU MASAK INDONESIA DI ACARA HUT PERTAMINA KE-60 RU V BALIKPAPAN

Artis Kungfu Chef


Selain Artis Penyanyi atau Band, Stand Up Comedy dan Pesulap. Ada juga Artis Talent pengisi acara lainnya yang cocok juga bila digabungkan dengan Artis Pengisi Acara lainnya yaitu Artis Chef / Juru Masak yang dahulu mereka adalah para juru masak di beberapa Program TV Swasta.

Salah satu konsep acara yang bisa disuguhi penampilan Artis Chef atau Juru masak adalah seperti Familly Gathering yang di susunan acara nya ada Cooking Class, Lomba Masak, dan lain sebagainya seperti di Acara Hari Jadi Pertamina ke-60 oleh Pertamina RU V di Kota Balikpapan Kalimantan yang di Rundown Acara ada Lomba Masak yang persertanya adalah Dirut Pertamina dan dikomentari lagi oleh si Artis Chef tersebut. 

Dan untuk salah menu yang akan ditampilkan oleh Kungfu Chef nanti untuk acara kalian bisa di koordinasikan, serta untuk bahan-bahan nya nanti bisa dari chef atau juga pantia disesuaikan dengan kebutuhan si Kungfu Chef.

Siapa sajakah pengisi acara di acara ini selain artis juru masak ini adalah Band Wali yang juga siap menghibur di acara Company gathering tersebut. 

Ada yang unik dari salah satu Artis Chef Indonesia yaitu Chef Muto atau yang dengan julukan Kungfu Chef. Selain Si Kungfu Chef Muto ini pasti nya pinter mengolah bahan masakan tapi Chef Muto juga menghibur dengan Aksi Memasakan layaknya nya Atraksi Kungfu." ciiaaaatt waktaaawww....! "


Kalau kalian pingin mengetahuin Kualifikasi Pedidikan dari Chef Muto atau yang bernama Asli Mutofik ini, Adalah:
  • Sekolah Ariyanti Makanan & Minuman Wisuda: 04 Agustus 2000 
  • Sekolah Ankara Universitas TOMER (Turki) Wisuda: September 2011 
  • AKPINDO (Akademi Pariwisata) Perhotelan Executive Chef School, Wisuda: Sampai Sekarang 

Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang:

Untuk Menghadirkan Artis Kungfu Chef di Acara Anda, Silahkan Hubungi Koji Management, dengan Klik Link dibawah ini:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Kungfu Chef Muto, Chef Muto Kungfu Chef, Biodata Chef Muto Kungfu Chef, Chef, Talent Management, Talen Management, Talent Manager, Talent Show, Juru Masak, Acara Pertamina, Acara Balikpapan, kursus masak, sekolah perhotelan, sekolah chef, sekolah masak, kuliah perhotelan, sekolah pariwisata, sekolah tinggi pariwisata, universitas pariwisata, kursus kuliner, sekolah kuliner, kuliah perhotelan murah, universitas jurusan perhotelan, perhotelan, sekolah chef gratis, sekolah chef di indonesia, biaya kursus memasak, belajar memasak, biaya kuliah perhotelan, universitas perhotelan, sekolah koki, kuliah chef, kursus chef, chef indonesia, akademi perhotelan, biaya sekolah chef, sekolah chef di solo, kuliah masak, beasiswa sekolah chef, kampus perhotelan, sekolah masak di indonesia, akademi pariwisata, berita artis indonesia terkini, kursus koki, berita artis indonesia hari ini, kampus pariwisata, d3 perhotelan, kuliah jurusan pariwisata, sekolah tinggi pariwisata sahid, berita artis indonesia, kuliah kuliner, biaya sekolah perhotelan, kursus masak catering, indonesia berita, jurusan chef, les masak murah, jurusan hospitality, les masak, pertamina, bumn, event organizer, balikpapan, kalimantan, pertamina balongan