Manager Dan Management Artis Pesulap Pak Tarno atau Master Tarno

Magician Komika Pak Tarno The Master Sulap Tradisonal Indonesia di Acara Family Company Gathering

Manager Pak Tarno

 
Semua masyarakat dari Anak-anak dan Dewasa pasti kenal dengan Yel-Yel serta pola tingkah yang polos dan lucu ini yaitu " Mohon Di Bantu Yak", "Prok Prok Prok", "Awak Awak" dan lainnya, Artis Komedi tersebut adalah Magician Pak Tarno. didalam Acara untuk kali ini kami di Telp oleh pihak penyelegara dari Venue Permainan untuk anak-anak dan keluarga yang salah satunya paling ter-unik di Indonesia untuk menghadirkan Artis Komika Master Sulap Tradisional Pak Tarno atau nama terkenal nya Master Tarno untuk Event Acara Family Company Gathering dari Client Venue tersebut.

Suasana acara penuh dengan gembira dan tawa riang dari anak dan orang tua nya ditambah juga permainan dari sarana Venue serta hadirnya Artis Magician Pak Tarno menambah keramaian dan keceriaan di dalam Event Acara Family Gathering Company tersebut.




Salah satu Artis dari Koji Management ini Penampilan nya sangat sederhana didalam kesehariannya, karna dari dahulu Pak Tarno bukanlah yang dilahirkan dari orang berada, banyak lika-liku perjuangan Pak Tarno untuk menjadi seorang Artis Pesulap yang terkenal dan disapa sama semua orang, Jadi sampai sekarang pun Koji bertugas MANAJER dan Management Master Tarno setiap Event untuk urusan Makan beliau tidak pilih2x harus dengam menu ini atau makanan khusus lainnya asalkan dalam kategori umum nya enak dan layak dimakan beliau Nrimo. bahkan sewaktu Crew Event Organizer sibuk sampai tidak sempat untuk memberikan makan ke kita, Pak Tarno bilang ke saya "Kita Cari makan di Warteg aja Yuk" Hahahah...


 

 
[ UPDATE ] Oh Iya banyak rekan saya baik dari Rekan EO, Instansi Pemerintahan dan Perusahaan Swasta bertanya kepada Koji dan Team Management Pak Tano untuk masalah yang Pak Tarno Ketipu uangnya dibawa kabur Manager nya, sebenarnya untuk pemberitaan itu adalah berita sudah lama yang Pak Tarno sudah ingin melupakan nya dan TERNYATA SEKARANG INI TERGORENG KEMBALI BERITA TERSEBUT. LOL. (silahkan llihat di Youtube di acara TV Indonesia Lawak Klub dahulu temanya membahas tentang " MANAJER ARTIS ", atau cek di Youtube dengan kata kunci pencarian Indonesia Lawak Klub Manajer Artis 2014 di video tersebut Pak Tarno sedang menceritakan masa lalu tentang manajer dahulu . bisa kalian lihat tahun berapa kah ditayangkannya, yaitu di publish 4 Januari 2014, jadi kejadiannya sebelum 2014 yaa gaess..
 
 
[ UPDATE tahun 2021 berita viral pak tarno bangrut dan jalan kaki ] Untuk masalah beredarnya video viral pak tarno sudah saya jelaskan di media mainstream indonesia yang bisa kalian baca dengan me klik link ini:
 

 

 
 
Manager Dan Management Artis Pesulap Pak Tarno atau Master Tarno



Manager Dan Management Artis Pesulap Pak Tarno atau Master Tarno

Manager Dan Management Artis Pesulap Pak Tarno atau Master Tarno

 
Nah kalau Adek-adek semua ketemu Master Tarno saat sedang Event atau sedang diperjalanan jangan malu untuk minta Foto Bersama, karna Master Sulap Tradisional ini selalu siap kalau diajak Foto disaat ada kesempatan untuk bisa Foto bersama yaa.. dan kalau ingin lihat Aksi Pak Tarno saat Acara OFF AIR di berbagai Event Family Gathering lainnya bisa cek di Channel Youtube 

SOSMED KOJI atau KOJI81DANCER

Mohon dukungannya juga untuk di Like & Subscribe nya yaa Gaeess. SALAM PROK PROK PROK


 
Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang: 

Untuk Mengundang  Artis Pesulap Komedi Pak Tarno atau Master Tarno, Silahkan hubungi kami melalui Link Dibawah ini: 
 


 
Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

 
Pak Tarno, Pak Tarno Sulap, Pak Tarno Sekarang, Pak Tarno Awa Awa, Kabar Terbaru Pak Tarno, Berita Tentang Pak Tarno, Berita Terbaru Pak Tarno, Manajer Pak Tarno, Artis Komika Indonesia, Manajemen Pak Tarno, Pesulap Indonesia, Video Sulap, Sulap Lucu, Acara anak, Acara Ulang Tahun, Jasa Sulap Jakarta, Acara Company Gathering, trik sulap kartu, belajar sulap, alat sulap, berita update, iklan youtube, cara sulap koin, jual alat sulap, belajar sulap ilusi, toko sulap, lihat berita, permainan untuk anak anak, acara family gathering, berita viral, berita viral hari ini, berita viral terbaru, gosip viral, berita viral artis, artis viral, pak tarno pesulap, pak tarno wikipedia, biografi pak tarno, master tarno, eo ulang tahun anak, eo ulang tahun anak murah 
 

"KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA PIHAK YANG MENGATAS NAMAKAN ARTIS TERSEBUT UNTUK ACARA OFF AIR TANPA ADANYA KOMFIRMASI DARI MANAGEMENT"