Aksi Artis Pesulap Pak Tarno Di Acara Road Show Safari Ramadhan Di Dalam Kereta Api

Pak Tarno Artis Pesulap Komedi Di Event Road Show Safari Ramadhan 2017 DIRJEN PERKERETAAPIAN INDONESIA

Pesulap Pak Tarno Acara Ramadhan


Pak Tarno atau Master Tarno Artis Komedi yang biasa tampil sebagai Pesulap Tradisional ini berkesempatan seabagai Pengisi Acara Safari Ramadhan 2017 yang di selengarakan Oleh Bapak Dirjen Perkeretaapian Yaitu Bapak IR. Prasetyo Boeditjahjono, MM. yang info nya sekarang sudah menjabat sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi,Lingkungan dan Energi Kementrerian Perhubungan ( Aselon 1 ). Acara ini bertempatan di beberapa hari sebelum Lebaran di bulan Ramadhan karna event ini ditujukan untuk Para Pemudik Kereta Api Ekonomi untuk liburan lebaran 2017. 

Pemilihan pingisi Acara oleh Bapak DIRJEN sudah sangat tepat yang dikhususkan untuk para audient yang tepat, pasti akan menghasilkan acara yang sukses dan kemeriahan didalam nya. dan juga Event Safari Ramadhan ini bisa juga dibilang Acara Roadshow karna Rute perjalanan Show Pak Tarno akan menghibur Para Penumpang Kereta Api Ekonomi dari berbagai Tujuan, Yaitu: Merak ke Cirebon, Cirebon ke Jogjakarta, Jogjakarta ke Purwokerto, Purwokerto ke Surabaya, Surabaya ke Banyuwangi sebagai titik air perjalanan Show di dalam Kereta Api Indonesia.



Tidak ketinggalan juga sebagai yang punya Acara Event Safari Ramadhan 2017 ini Dirjen Perkeretapaian Bapak IR. Prasetyo Boeditjahjono, MM juga ikut menemani dan memantau serta berbaur dengan Para Pemudik Kereta Api Lebaran 2017 yang sebelum nya Bapak Dirjen Perkeretaapian telah memberikan pengarahan kepada Artis dan Talent Acara Roadshow Safari Ramadhan 2017 di kediaman nya di Menteng Jakarta. Video Youtube Pak Tarno Acara Off Air Bisa cek di Channel SOSMED KOJI, Jangan Lupa Like dan Subscribe nya

Pesulap Pak Tarno Acara Ramadhan

Anda juga bisa Simak LINK berikut ini:


Untuk menghadirkan Artis Pesulap Komedi Pak Tarno untuk Event Acara Anda, Silahkan Hubungi kami melalui:



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Pak Tano, Pak Tarno Sulap, Pak Tarno Sekarang, Pak Tarno Awa Awa, Kabar Terbaru Pak Tarno, Berita Tentang Pak Tarno, Berita Terbaru Pak Tarno, Dirjen Perkertaapian, Acara Ramadhan, Acara Roadshow, Ramadhan, Libur Hari Raya 2019, Artis Komedi Indonesia, Manajer Pak Tarno, Artis Komika Indonesia, Manajemen Pak Tarno, Pesulap Indonesia, Video Sulap, Sulap Lucu, Acara anak, Acara Ulang Tahun, Jasa Sulap Jakarta, Manager Pak Tarno, pak tarno pesulap, sulap pak tarno, mantra sulap pak tarno, berita pak tarno, safari ramadhan, event bulan puasa, bulan puasa, ramadhan, mudik lebaran, dirjen perhubungan darat, Bapak IR Prasetyo Boeditjahjono MM, safari ramadhan

"KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA PIHAK YANG MENGATAS NAMAKAN ARTIS TERSEBUT UNTUK ACARA OFF AIR TANPA ADANYA KOMFIRMASI DARI MANAGEMENT"