Blogger Dan Youtuber Publik Figure Sebagai Sarana Promosi

Youtubers Dan Blogger Dengan Niche Artis Atau Publik Figure Dalam Membangun Media Promosi Para Marketing Strategi Atau Pengusaha

Youtuber Travel Vlog Artis Indonesia

Kalau kamu adalah seorang Marketing Venue seperti Hotel, Tempat Rekreasi atau Restoran tidak ada salahnya untuk membaca artikel saya yang ini, kenapa?..karna di era teknologi yang semakin hebat ini untuk seorang pengusaha dari Penjual Jasa ( Event Organizer ) dan seorang yang menjabat sebagai Marketing untuk sekarang ini sudah banyak difasilitasi dengan berbagai media sebagai alat dari marketing strategi dalam promosi media sosial untuk usahanya, Seperti Twitter, Instagram, Fanspage facebook, serta Youtube.

Selain dari seorang wirausaha dan marketing yang memposting tentang usahanya untuk di akun bisnisnya, sekarang ini juga banyak dibantu oleh para Youtuber dalam konten Vlog untuk mereview tempat usaha atau jasa yang akan di upload di akun sosial media si pihak konten kreator. Contoh nya seperti apa?. simak saja video Youtube saya ini:



Apa saja dampak atau timbal balik dari beberapa pihak  yang didapat dari hasil video diatas:
  1. Si Blogger atau Youtuber disaat kerja dengan artis sambil me-review tempat rekreasi wisata tersebut untuk memperbanyak konten di youtube dan untuk mengejar banyak subcriber dan viewer atau agar dapat segera memenuhi syarat monetisasi dari google adsense.
  2. Si Pengusaha merasa terbantu oleh Youtuber atau Blogger dalam mempromosikan usaha nya di sebuah konten kreator yang akan lihat banyak viewers.
  3. Si Event Organizer atau Panitia dari venue acara yang mengundang Artis dan juga Seorang Youtuber / Blogger ke event acaranya pasti akan terbantu ter-promosikan dari hasil kerja keras nya memproduksi sebuah acara yang akan diunggah Si Konten Kreator.

Dari semua hal diatas pastinya para pengusaha atau marketing yang terpromosikan berharap juga yang membuat konten kreator adalah seorang Artis, Publik Figure atau yang memliki pengikut / subcriber yang banyak. Hal lainnya dalam strategi marketing sosial media zaman sekarang ini yang masyarakat sekarang sudah mengerti salah satu nya endors dari akun instagram dari pemilik akun pihak pertama followernya dapat ter-sugest untuk melihat jasanya atau membeli produk dari pihak akun instagram yang membayar si pemilik akun instragram mempunyai follower banyak. ( Intinya endorsement tidak gratis LOL). Kalau dalam dunia Blogging adalah:   BACKLINK.



Untuk dari pihak saya sendiri selaku founder Koji Management Artis Dan Talent sekarang ini memberikan riview gratis looh asalkan Client deal untuk mengundang Artis dari Koji Management untuk acara seperti Family Gathering  atau Company Gathering ( Seperti Konsep Video Diatas Koji Dan Pesulap Komedi Pak Tarno di The Jungle waterpark Kota Bogor ), Konser Musik Pesta Rakyat, Seminar dan sebagainya yang kiranya cocok dan bagus untuk saya buat sebuah konten Vlog dan Blog.

Baca Juga Link Info Berita dari Koji Management:

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Pak Tarno, The Jungle Waterpark, Family Gathering, Event Organizer, Youtubers, Blogger, Vlogger Travel Artis Indonesia, Management Pak Tarno, Strategi Marketing, Endors Artis, Acara Wisata keluarga, blogger indonesia, vlogger, jungle waterpark, event organizer, marketing, venue event di jakarta, jungle waterpark bogor, media promosi, marketing strategi, family gathering, family gathering bogor, promosi media sosial, tempat rekreasi keluarga, tempat rekreasi keluarga di bogor,company gathering