Artis Penyanyi Inka Christie Dan Pesulap Master Tarno Pengisi Di Acara HUT RI

Artis Penyanyi dan Pesulap Nasional di Event 17 Agutusan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74

Artis Penyanyi Pop Acara HUT Kemerdekaan RI


 Assalamualaikum..Salam sejahtera, didalam menyambut atau memperingati HUT Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 ini Koji Management di percaya kembali oleh Pemkab dan Sekda Kabupaten Sragen Jawa Tengah untuk menghadirkan kembali Artis Penyanyi Nasional yaitu Inka Christie, salah satu penyanyi yang lagu-lagu nya sangat populer di tahun 90 an dan kala itu sering berduet dengan penyanyi asal malaysia yaitu Amy Search. 

Kenapa saya menyebut diatas dipercaya lagi?. karna di tahun 2018 kemarin saya telah di undang untuk pertama kalinya ke kabupaten sragen jawa tengah untuk menghadirkan Artis Penyanyi dari Koji Management Artis sendiri / Langsungan yaitu Dewi Yull, kalian bisa cek link ini sebelum nya: Artis Penyanyi Pop Dewi Yull. dan perbedaannya adalah kalau  penyanyi Inka Christie untuk Koji Management sendiri sifat nya adalah Agency Artis yang sebelumnya harus kofirmasi dan koordinasi ke Manager Artis tersebut tanpa melalui si Artis nya langsung. Over all saya berucap syukur Alhamdulillah masih dipercaya untuk mencarikan Artis Pengisi acara untuk memperingati Malam Resepsi HUT RI ke-74 di Kabupaten Sragen semoga setiap tahun atau setiap bulan selalu di undang ( ngarep LOL ). Dan perbedaan lainnya adalah kalau tahun lalu acara berlagsung tepat di tanggal 17 agustus malam tapi untuk tahun ini acara diselengarakan pada tgl 28 agustus malam dikarenakan pada tanggal 17 agustus masih ada kegiatan Bupati Sragen yaitu Ibu dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati masih berada di Mekkah dalam menjalankan Ibadah Haji.

Kalau untuk membahas Travel Blog event di konten ini atau bercerita share tentang Kota Sragen ini untuk kalian yang belum pernah ke Kabupaten Sragen, pertama untuk tujuan keberangkatan kalau mengunakan pesawat kami landing di Kota Solo / Surakarta Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan perjalanan darat menggunakan mobil hanya kurang lebih 30 menitan karna sekarang ini ada Via Tol looohh..dari kota solo kabupaten sragen biaya Tol hanya sekali bayar 24 ribu rupiah saja ,jadi kalau PP silahkan dikalikan dua. Bagaimana untuk oleh-oleh nya di Sragen..??. untuk oleh-oleh di Kabupaten Sragen dan di Kota Solo sama kok enak nya dan banyak jenis nya apalagi Wisata Kuliner nya juga MANTUL ( Mantap Betul)..kalau kami dan team artis untuk urusan oleh-oleh tentunya sudah dipikirkan oleh panitia acara dari SEKDA Sragen karna kami adalah Tamu mereka dan panitia dari Kantor SEKDA dari tahun pertama dan tahun kedua ini selalu memberian Service Exellence kepada tamu nya hehehhe..Dan untuk kalian yang dahulu banget pernah ke Sragen dan sekarang ini akan berwisata berlibur ke sragen kembali saya hanya sekedar info sebab saya mendapatkan info dan opini juga dari warga sragen kalau sekarang ini jalanan di Kabupaten Sragen sudah Bagus looh.

Kalau mau melihat Vlog kami saat di event tersebut bisa klik di link Youtube iniVlog Event Acara di Sragen Jawa Tengah

Kembali lagi membahas acara malam puncak Resepsi HUT RI di kabupaten sragen ini Inka Christie telah menyanyikan bebera lagu Hits andalannya yang tentunya hadirin masih ingat dan hafal untuk diajak bernyanyi bersama oleh si Artis, disamping itu juga Bupati Sragen Ibu Yuni dan Suami ikut bernyanyi bersama diatas panggung serta dipandu oleh si Artis Penyanyi Inka Chrtistie, dan inilah video dari beberapa foto kegiatan acara:


Selain Artis Penyanyi Nasional Inka Christie yang menghibur di Hari Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia di Bulan Agustus ini, ada juga Artis Pesulap Koji Management yaitu Pak Tarno atau Master Tarno turut memeriahkan event 17 agustus an di selengarakan oleh Stasiun TV Swasta Indonesia yaitu Metro TV dengan konsep Family Gathering, jadi yang hadir di acara tersebut untuk karyawan dan keluarga nya dari Keluarga Besar Media Group. dan event ini gelar dihalaman kantor Metro TV tanggal 18 agustus 2019. 


Pesulap Master Tarno Event HUT Kemerdekan RI


oh ya info untuk kalian kalau ada event dan membutuhkan artis pesulap pak tarno biasanya dari Koji Management meminta panitia agar si MC turut tampil disaat Master Tarno show untuk sekedar Chit Chat / saling interasi antara MC dan Pak Tarno atau juga si MC nge-Gokilin Master Tarno saat Show agar suasana makin seru.. tapi kalau dari panitia belum bisa menyediakan atau karna si MC acara nya cenderung MC yang serius atau tidak bisa komedi seperti saya pernah info di link ini: Tips MC untuk Event, mungkin saya sendiri yang akan maju untuk menemani si Master Pesulap Tradisional Pak Tarno.

Okay dari Koji Management untuk Share Blog Event sampai sini dulu dan sampai bertemu di Event Kaliaann.. Salam Persatuan, Salam NKRI....

Untuk Menghadirkan Artis Penyanyi Pop dan Pesulap silahkan Hubungi Kami Melalui:



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Bupati, Sragen Jawa Tengah, HUT RI, Acara Agustusan, Artis Penyanyi Pop, Pesulap Komedi, Manajer Artis, Agensi Artis, Acara Pemkab, Event Pemda, Sekretariat Daerah, sragen, kabupaten sragen, inka christie, pak tarno, biodata inka christie, bupati sragen, pemkab, sekda, jawa tengah, gubernur jawa tengah, pilkada, pilkada serentak 2020, pilkada 2020, pemilihan kepala daerah, pemerintah daerah, acara 17 agustus, acara hiburan, pak tarno pesulap, metro tv, comapny gathering, sekretariat daerah