Cara Mencari Travel Umroh Terbaik

Bagaimana Cara Mencari Travel Umroh Yang Terbaik Agar Tidak Terjebak Dalam Penipuan Travel Umroh



Assalamualaikum..Wr..Wb, Langsung saja saya akan memberikan langkah dan cara bagaimana untuk mencari Biro Perjalanan Umroh atau Travel Umroh. dan perlu kalian ketahui bahwa saya adalah salah satu dari banyak Calon Jama'ah Umroh yang gagal berangkat dari salah satu Travel Haji dan Urmroh 2017, padahal untuk Harga Umroh dari Paket Umroh yang saya ambil adalah Paket Gold Hotel Bintang 5, bukan Paket Umroh Murah serta sudah menjadi Travel Umroh Resmi tercatat di Kemenag RI. 

Langkahnya apa saja yang harus kalian lakukan pertama kali menurut versi saya adalah tidak usah mencicil pembayaran atau menabung di Biro Travel Umroh tersebut, silahkan kalian tabung saja direkening pribadi untuk tabungan umroh kalian sendiri sampai Dana Umroh sudah mencukupi.  dan sambil berjalannya waktu sampai biaya umroh kalian sudah sesuai, kalian bisa sisipkan untuk mempelajari Tata Cara Ibadah Umroh dan Doa-doanya dahulu.

Bagaimana selanjutnya apabila tabungan kita sudah memenuhi untuk biaya umroh?..tahap berikut nya yaitu:

  • Carilah Daftar Travel Umroh Resmi atau Berizin yang sudah tercatat Depag / Kementerian Agama RI dengan 5 Pasti Umroh nya, kalian bisa lihat di Aplikasi HP atau Website, nama aplikasinya UMROH CERDAS DEPAG. dan silahkan cari Biro Travel Umrah yang kantor pusat nya juga di sekitar kota kamu ya..agar kalau ada masalah tidak bulak-balik ke Jakarta.
  • Setelah sudah dapat Travel Umrah nya sekarang kalian minta jadwal keberangkatan yang pasti dan didalam waktu dekat tidak menunggu lama atau menunggu terkumpulnya jamaah dalam satu group keberangatan ibadah umroh. 
  • Selanjutnya kalian minta Itinerary Umroh untuk kegiatan selama Perjalanan Ibadah Umroh, Apakah Pesawat Direct atau Transit dahulu, dan cek jarak lokasi Hotel ke Masjid  (itu tergantung dari Paket Umroh yang ditawarkan Biro Umroh).
  • Saya sarankan juga ke kalian untuk bertanya ke Umroh Travel kalian pilih, apakah perusahaannya sudah sebagai Provider Visa Umroh. menurut saya kalau perusahaan Travel Umroh yang sudah sebagai Provider Visa Umroh itu lebih baik. karna akan lebih cepat dalam pengurusan Visa Umroh.
  • Kalau point diatas sudah OK semua. kalian tinggal tanyakan ke salesnya untuk pembayarannya kalau sudah Downpayment 50 percen apakah kami sudah dapat Perelengakapan Umroh dan Tiket Pesawat atas nama jamaah umroh yang akan berangkat untuk kami bawa kerumah kah?. dan sekalian tanyakan untuk Pelunasan serta Manasik Umroh nya kapan .

Itulah beberapa point penting yang saya kutip hasil pengalaman saya di Ibadah Umroh kedua saya yang gagal berangkat dan setelah itu saya beralih mencari Travel Umroh Terpercaya lainnya sebagai untuk Perjalanan Ibadah Umrah saya yang kedua. Mungkin suatu rezeki dari Allah SWT karna mendapatkan dana dari Job Show Artis dari client Koji Management untuk menjadi Tamu Allah SWT dalam waktu dekat, tapi saya merasa kasihan kepada rekan jama'ah umroh yang sudah lama menabung untuk berangkat umroh atau dari yang per-ekonomiannya yang lemah. rasa kecewa pun teramat dalam dan saya saja masih belum bisa melupakan hal ini karna rindu kami dengan Rosul terputus ditengah jalan karna Penipuan Travel Umroh.

Baca Juga Link Info Berita dari Koji Management:
Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


umroh, travel umroh, biaya umroh, umroh murah, Paket umroh, travel umroh terbaik, biaya umroh 2017, paket umroh murah, harga umroh, travel umroh terpercaya, persiapan umroh, travel umroh yang bagus, ibadah umroh, manasik umroh, haji dan umroh, travel umroh murah, umroh promo, travel haji dan umroh, biro umroh terbaik, travel umroh resmi travel umrah, promo umroh, biro perjalanan umroh, paket umroh ramadhan, harga paket umroh, biro umroh, visa umroh, tabungan umroh, umroh travel, daftar travel umroh resmi, tiket umroh, travel umroh dan haji, jadwal umroh, biaya paket umroh, info umroh, perjalanan umroh, biro travel umroh, biaya umroh 2017, persiapan umroh, penipuan travel umroh, umroh cerdas depag, Visa Umroh, cara cek travel umroh resmi, cara cek agen travel umroh resmi, cara cek izin resmi travel umroh, cara cek travel umroh, cara cek travel umroh di kemenag, umroh, penipuan umroh, pengalaman umroh, travel umroh, tata cara umroh, daftar travel umroh resmi kemenag, biro perjalanan umroh,