Berbagai Pengalaman Cara Mengurus Visa Ke Australia Entertainment

Bagaimana Cara Mengurus Visa Ke Sydney Australia Untuk Artis Tampil Di Sebuah Event Pertunjukan




Untuk Artikel kali ini saya akan share pengalaman Koji Management kepada rekan Manajer Artis dan Manajemen Artis yang akan Show di Luar Negeri Khusus nya di Sydney Australia.

Suatu saat Koji Management di Telp oleh Komunitas Indonesia yang ada di Sydney Australia untuk mengundang Artis Penyanyi Dewi Yull untuk Acara Non Profit yaitu Memperingati Hari Jadi Kemerdekan 17 Agustus Republik Indonesia tahun 2018  Satu hal lagi permintaan Ketua Panitia yang tinggal di Sydney Australia kepada Koji Management yaitu memohon untuk Urus Visa Australia Team Artis yang akan pergi ke Sydney Australia. dan okelah untuk kelancaran bersama saya akan coba Mengurus Visa Australia.

Setelah saya coba browsing di Google saya menemukan Situs untuk Cara Apply Visa Australia di Link Web AVAC Jasa Visa Austalia , Australia Visa Application Center adalah Lembaga yang dipercaya oleh Kedutaan Besar Australia yang kantor nya ada di Kuningan City Jakarta, di Situs itu anda disarankan untuk mencari jenis Tipe Visa Australia  dari aktivitas kalian akan pergi ke Australia apakah Berlibur, Kerja, Kuliah, Berobat, Diundang dan banyak Tipe nya dan saya dilangkah pertama itu kebingungan untuk Tipe Visa untuk " Artis Bisa Kerja Sementara Kerja Show Di Sydney Australia ", sampai-sampai Saya kepo lagi untuk membuka Situs Resmi Kedutaan Besar Australia di Link ini: Kedutaan Besar Australia Indonesia untuk mendapatkan Tipe Jenis Visa untuk Artis saya yang akan beranjak ke Sydney dan saya masih belum mendapatkan Tipe Visa yang saya butuhkan. Kenapa saya harus teliti mencari jenis visa karna kalau kita salah pengajuan dan Visa Australia Di Tolak kita tidak bisa pihak Visa Australia untuk mengembalikan dan dari Biaya Visa Australia. Point penting nya kita harus jujur juga aktivitas kita sydney nanti karna kalau kita sudah sampe di bandara sydney dan pihak imigrasi bandara periksa dokumen keberangkatan kita lagi  dan mereka menolak yaa alamat kita sampai sydney nya hanya di bandaranya saja.

Karna begitu banyak jenis nya disaat itu juga saya kembali ke Website AVAC dan saya coba telp pihak AVAC. setelah saya teliti lagi di web AVAC ada link untuk mencari Tipe Visa lainnya yaitu di: Explore Visa Finder. di situs itulah saya mendapatkan titik terang dari Tipe Visa Australia Entertainment Untuk Artis Penyanyi yang akan tampil Kerja di Sydney dengan Jenis Tipe Visa saya adalah Temporary Activity VISA SUBCLASS 408.

Untuk Visa Australia jenis Subclass 408 dari Syarat Visa Australia / Syarat Visa Kerja Australia, Biaya urus Visa Australia, Formulir Visa Australia ada di Link ini: Visa Australia Entertainment Subclass 408. lebih nyaman kalau kalian buka situs tersebut di Laptop / PC dan apabila tidak mengerti bahasa english bagus nya di Browser Chrome yang ada fasilitas terjemahkan. dan untuk visa australia tipe ini hanya bisa apply nya di Online ya.. jadi nga buat janji temu lagi dengan pihak AVAC.

Kalau kalian masih ragu juga karna baru pertamakali untuk cara Mengurus Visa Australia Online, kalian bisa minta bantuan Jasa Pengurusahan Visa Australia lainnya seperti Tour and Travel untuk Pengurusan Visa Australia. Seperti saya yang untungnya saya pernah bekerjasama dengan Travel yang membawa saya ke Acara Ke Deen Haaq Amsterdam Belanda: Artis Dangdut Tampil Di Luar Negeri. jadi si Travel yang akan isi formulir dan infokan apa saja dokumen yang harus di siapakan oleh kami dan saya juga meminta sekaligus pihak travel untuk mencarikan Tiket Pesawat Jakarta - Sydney - Jakarta

Syarat Visa Kerja Australia subclass 408 ini apa saya sih yang harus di siapkan seperti saya yang di undang Oleh Komunitas Indonesia dan KJRI yang ada di Sydney. diantaranya yaitu:

  • Scan E-KTP dan NPWP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Surat Undangan (Kalau saya dari KJRI dan Komunitas Indonesia di Sydney)
  • Pas Foto Background putih,ukuran 3,5 (Wajah terlihat 80 percen)
  • Scan Paspor 1 Buku / semua halaman (Bila ada penambahan nama ketika waktu kita umroh di buku paspor yang lama mohon dilampirkan karna akan dilihat story dari buku paspor kalian dari yang dulu sampe sekarang. 
  • Scan Buku Tabungan / Bukti Keuangan 3 bulan terakhir
  • Pihak Imigrasi tidak meyarankan untuk membeli tiket pesawat dan Hotel
  • Identitas lainnya seperti No Telp dan Email dari yang akan mau berangkat ke Australia dan dari pihak yang mengundang.

Untuk Biaya Visa Australia Subclass 408 ini  Minalnya adalah AUD285 dan untuk biaya real nya setelah kita isi formulir dan apply formulir online yang tertera di Link atas kita akan dikirim email oleh pihak imigrasi untuk Real Cost Pembayaran Visa Australia  dan untuk pembayarannya via Debit/Credit Card, PayPal, UnionPay. kurang lebih 1 minggu an Visa Kami GRANTED artinya di SETUJUI.

Visa Australia

Baca Juga Link Info Berita  dari Koji Management: 

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


cara mengurus visa kerja ke Australia, cara mengurus visa australia online, cara urus visa ke Australia, cara urus visa australia sendiri, cara mengurus visa australia di bali, bagaimana cara mengurus visa ke Australia, biaya urus visa ke Australia, cara mengurus visa working holiday Australia, visa Australia, visa australia online, visa australia syarat, visa australia Indonesia, visa australia harga, visa australia biaya, visa australia ditolak, visa australia Jakarta, visa ke Australia, visa kerja australia 2018, visa australia Surabaya, visa australia bayu buana, visa australia ditolak 2018, visa australia berlaku berapa lama, formulir visa australia 956a bahasa Indonesia, visa australia ganti paspor, visa australia untuk wni, visa australia di medan, syarat visa Australia, persyaratan visa Australia, visa kerja Australia, cara apply visa Australia, urus visa Australia, mengurus visa Australia, pengurusan visa Australia, cara mengurus visa Australia, buat visa Australia, permohonan visa Australia, cara mendapatkan visa Australia, jasa pengurusan visa Australia, formulir visa Australia, syarat pengajuan visa Australia, cara mengurus visa ke Australia, visa kerja di Australia, visa holiday ke australia, syarat kerja di Australia, visa bekerja di Australia, syarat working holiday visa Australia, jasa visa Australia, lowongan kerja di Australia, biaya visa Australia, cara mendapatkan visa kerja di Australia, syarat apply visa Australia, syarat visa turis Australia, jasa urus visa Australia, syarat pengurusan visa Australia, biaya urus visa Australia, kerja ke Australia, syarat menjadi warga negara Australia, syarat visa kerja australia, cara membuat visa ke australia, cara mengurus visa kerja ke australia, cara urus visa ke australia, cara mengurus visa turis ke australia, cara mengurus visa ke australia 2019, cara mengajukan visa ke australia, cara mengurus visa ke australia, cara pengajuan visa australia, syarat mengajukan visa australia