Profile Calon Legislatif DPRD Kota Bogor 2024 Muhammad Arief Achmad Dari Partai Golkar Dapil 4 Tanah Sereal

Nama CALEG DPRD 2024 Kota Bogor Dapil 4 Tanah Sereal Muhammad Arief Achmad. S.Hut., M.H atau Kang Arief dari Partai Golongan Karya

Profile Calon Legislatif DPRD Kota Bogor Muhammad Arief Achmad Dari Partai Golkar Dapil 4 Tanah Sereal

Pernahkah kalian dahulu mendapatkan pengalaman yang sama seperti saya sewaktu Pemilihan Legislatif di tahun sebelumnya saat di Tempat Pemungutan Suara atau TPS bingung melihat banyak foto calon legislatif didalam sebuah lembaran suara dan tidak tahu siapakah mereka ini, dan apa sepak terjangnya untuk kemajuan di wilayah kamu nanti. Tapi disisi lain pada lembaran suara tersebut yang tersorot dimata kamu adalah foto si Artis yang ikut serta juga sebagai Caleg. Seperti ibaratnya juga kita bisa melihat banyak Baliho Partai dari para calon legislatif nya terpapang di berbagai sudut jalan baik di wilayah kita dan orang lain tapi kita tidak tahu siapa dia.

Oleh karna pengalaman saya diatas saat Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Legislatif tahun lalu dengan Artikel ini saya akan memberikan Profile Lengkap dari MUHAMMAD ARIEF ACHMAD S.HUT., M.H sebagai CALEG NO. 1 DPRD KOTA BOGOR DAPIL 4 TANAH SEREAL. Dimulai dengan saya infokan saat beliau melakukan Podcast di Channel Youtube Tribun Bogor: Silahkan Simak


Bagaimana hasil kesimpulan dari Video diatas, seorang pengusaha memberikan informasi dari siapa kah dirinya, karier nya sampai terjun ke dunia politik serta informasi tentang Partainya pun dia bahas. Dan sekarang pasti sudah cukup yakin kan untuk Warga Tanah Kecamatan Tanah Serah Kota Bogor untuk memilih Kang Arief atau Muhammad Arief Achmad sebagai kandidat utama kalian untuk duduk di kursi DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar. di video diatas ternyata Kang Arief adalah Keponakan dari Bapak Andi Rukman Nurdin Karumpa Mantan Bos nya si Selebgram Ajudan Pribadi itu loohhh, dan untuk kalian yang lebih tahu lagi tentang Kang Arief silahkan di follow saja akun instagram nya: Kang Arief Tanah Sereal Bogor

Caleg DPRD Tanah Sereal Kota Bogor  2024 Kang Arief Muhammad Arief Achmad Partai Golkar

Caleg DPRD Tanah Sereal Kota Bogor  2024 Kang Arief Muhammad Arief Achmad Partai Golkar

Caleg DPRD Tanah Sereal Kota Bogor  2024 Kang Arief Muhammad Arief Achmad Partai Golkar

Dari sekian banyak Artis atau Seniman yang mencalonkan sebagai Legislatif untuk DPRD atau DPR RI seperti Gilang Dirga, Desy Ratnasari, Iyeth Bustami dan pastinya profil si Artis yang menjadi calon legislatif sudah kalian ketahui. dan dari profile foto Kang Arief / Muhammad Arief Achmad saya infokan dengan tulisan.

  • Orang Tua Ayah : H. Achmad Syampewali, A.Md
  • Orang Tua Ibu : Hj. Maemuna Nurdin Karumpa
  • Pasangan : Hesty Rosmawati, A.Md
  • Anak : Andi Audra Khumairah Arief, Andi Arkananta Arief, Andi Abyan Lubawi Arief
  • Pendidikan: S1 ( Institut Pertanian Bogor ), S2 ( Universitas Pakuan Bogor )
Kang Arief sosok pemuda yang telah aktis selama belasan tahun pada kegiatan sosial kemasyarakatan yang meliputi Keagamaan, Ekonomi, Pendidikan serta Kesehatan. Berangkat dari kecintaannya pada kegiatan sosial membuat Kang Arief terus berusaha untuk memaksimalkan potensi dan kontribusi dari pengalaman yang didapatkan untuk kemaslahatan masyarakat khususnya di Kota Bogor.

CALEG DPRD DAPIL 4 TANAH SEREAL KOTA BOGOR KANG MUHAMMAD ARIEF ACHMAD NOMER URUT 1 PARTAI GOLKAR

CALON LEGISLATIF DPRD DAPIL 4 TANAH SEREAL KOTA BOGOR KANG MUHAMMAD ARIEF ACHMAD NOMER URUT 1 PARTAI GOLKAR

CALEG DPRD DAPIL 4 TANAH SEREAL KOTA BOGOR KANG MUHAMMAD ARIEF ACHMAD NOMER URUT 1 PARTAI GOLONGAN KARYA


Alasan dan kenapa untuk warga Tanah Sereal untuk memilih Kang Arief:
  • Kemampuan diplomasi yang baik dalam berhubungan dengan segala pihak.
  • Pengalaman Organisasi dalam merancang gagasan ekonomi yang berkelanjutan.
  • Pengalaman Kepemimpinan yang baik sejak beberapa tahun, baik dalam lingkup organisasi maupun Perusahaan.
  • Keterlibatan dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan yang menunjukan komitmen besar dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.
  • Kemampuan pengelolaan anggaran dengan mendorong pengelolaan yang transparansi dan akuntabilitas.
  • Bergelut di dunia PEMUDA, sehingga memahami harapan dan kondisi Generasi Muda.
  • Memiliki gagasan realistis serta merangkul semua kalangan sehingga amanah yang dijalankan nantinya akan dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat.
  • Mampu mendorong partisipasi aktif masyarkat, dengan program-program pemberdayaan masyarakat disemua kalangan dan segala bidang memalui pemanfaatan Teknologi dan pendukung lainnya.

Manfaat KARTU PADUKA  dari Kang Arief saat Pra dan Paska terpilih adalah :
  • Identitas sebagai bukti Keanggotaan
  • Pengingat tali silahturahmi antar sesama anggota.
  • Bagian dari Ide sekaligus contoh strategis berpolitik.
  • Skala Prioritas untuk di bantu: MASUK RUMAH SAKIT, PELAYANAN ADMINISTRASI BIROKRASI, SISWA YANG BERPRESTASI YANG KURANG MAMPU, BANTUAN HUKUM, PEMBINAAN UMKM.

Profile Calon Legislatif DPRD Kota Bogor 2024 Muhammad Arief Achmad Dari Partai Golkar Dapil 4 Tanah Sereal


WOW!! keren nga sih dari semua Perencanaan Kang Arief, dan Jangan lupa pada Hari Rabu 14 Februari 2024 Warga Tanah Sereal Kota Bogor serta sekitarnya untuk memberikan suara kepada MUHAMMAD ARIEF ACHMAD S,HUT M.H DAPIL EMPAT NOMOR URUT SATU di Tempat Pemungutan Suara  TPS kalian ya..