Paket Tiket Pesawat Dan Hotel Untuk Artis Event Off Air

Membahas Harga Paket Artis Dari Tiket Pesawat Dan Hotel Untuk Event Show Di Luar Kota

Paket Pesawat Dan Hotel Rider Artis

Kalau di youtube ada video riview jujur dari si Konten Kreator nya, maka saya akan membuat versi didalam blog saya disini tentang Paket Perjalanan yang menyangkut Tiket Pesawat Plus Hotel. seberapa penting dan menguntungkan kah untuk Paket Hotel Dan Pesawat tersebut ke si Manajemen artis atau Manajer Artis?.

Kalau menurut Koji Management Artis sendiri adalah penting dan tidak penting, kenapa? ok sekarang saya bahas ya. Karena untuk paket tersebut biasanya digunakan oleh Event Organizer, Agency Penyalur Artis, dan sebuah usaha travel perjalanan atau Biro Wisata yang juga bisa sebagai Event Organizer untuk memberikan penawaran atau mengabulkan permintaan si Klien untuk kebutuhan sebuah acara dan selanjutnya bisa dituangkan ke dalam RAB ( Rencana Anggaran Biaya ). kalaupun RAB sudah Fixed barulah antara Penyelangara Acara dan Client membuat surat MOU atau Surat Kontrak Kerjasama.

Pentingnya dari yang ditawarkan paket tersebut dari manajemen artis dan manajer artis salah satu nya yaitu memudahkan client dalam beberapa urusan Rider Artis, memberikan harga yang terbaik untuk si client apabila client tesebut sedalam pitching dalam pencarian artis atau pengisi acara.  Dan minus nya adalah apabila kita sendiri harus mencari hotel yang sesuai di kota atau kabupaten acara sedangkan kita sendiri belum pernah ke kota / kabupaten tersebut, atau di tempat acara tidak tersedia hotel berbintang yang sesuai dengan keinginan si artis dan team nya dan akhir nya mengunakan Rumah Jabatan Pemerintah Daerah ( rujab ) atau rumah dinas yang biasa khusus untuk tamu undangan dari pemerintahan daerah untuk team artis. Langkah baik nya adalah bekerjasama dengan biro perjalanan yang sudah mengetahui pelayanan dari semua hotel di indonesia atau EO Lokal dari tempat diadakannya event.

Dan penting serta minus nya paket dari jasa event organizer dan agency penyalur artis selain sama juga seperti yang saya infokan diatas, hal lainnya adalah mudah untuk memainkan / mark up harga yang sudah dipaketkan didalam harga artis dan rider nya, panitia utama lainnya tidak bisa "kepo" tentang harga kalu sudah ada didalam paket dan lebih senang lagi apabila artis yang ditunjuk oleh client utama adalah artis soloist atau band Grade A yang Rider nya banyak. Tapi jangan senang dahulu kalau masalah mark up harga dengan rider yang banyak ya gaess, karna eo dan agensi artis juga harus memikirkan biaya tak terduga dalam Melayani Artis yang di undang client utama mereka. 

Paket Entertainment


Apa saja sih item yang bisa dipaketkan kedalam paket artis show di Luar Kota, yaitu: 
  • Tiket Pesawat atau Kereta Api
  • Kamar Hotel 
  • Transportasi Mobil Untuk Antar Jemput plus sopir
  • Man Power / Pendamping Artis / si Agency Penyalur Artis
  • Musisi / Band Pengiring Artis Penyanyi
  • Makan 3 kali sehari untuk Artis dan Team
  • Makanan ringan dan uang makan DILUAR makan dan minum yang seharusnya disediakan ( ada yang sebesar Rp.150.000 sampai dengan RP.250.000 / Orang / hari jangan kaget atau heran ya untuk yang baru pertama kali mau mengudang artis ). Tapi semua tergantung dari rule rider team artis dan management yang di undang panitia.

Semua point diatas sangat fleksible tergantung koordinasi panitia utama dan pihak artis untuk item diatas yang mau kita urus dan akan dimasukan kedalam paket artis apa saja,  jangan hanya pihak panitia yang menghubungi pihak artis untuk mendatangkan artis di acaranya nanti maunya Artis Grade A tapi kalau kita totalkan budgetnya sama seperti paket harga membawa artis grade C berikut ridernya LOL...sama saja seperti suami suruh istri tolong belanja harian dengan menu daging dikasihnya uang belanja hanya 20 ribu yaa..khaaan....

Kalau dari Koji Management Artis dan Talent kalau mau paket bisa asalkan ada surat penugasan, atau artis nya saja dan ridernya biar panitia yang urus dan biasanya kalau untuk client Koji Management Artis yang sudah dikenal lama akan membantu mencarikan tiket pesawat untuk team artis tanpa pamrih dan mau berpuyeng-puyeng ria karna harus menyesuaikan dari jadwal show  dan penerbangan si artis dan team. dan rekanan untuk urusan tiket pesawat biasanya saya ke Travel Agent rekanan .


Lihat juga Artikel Berita, Tutorial dan Tips dari: 

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


paket tiket pesawat dan hotel, paket pesawat dan hotel, tiket pesawat plus hotel, paket hotel dan pesawat, paket perjalanan, paket tiket pesawat, paket hotel, paket entertainment, event organizer bogor, agency penyalur artis, rider artis, biro wisata, dwidaya tour cibinong, event organizer, manajer artis, manajemen artis