Download Contoh Rundown Acara Dari Berbagai Event Untuk Panitia

Beberapa Contoh Susunan Acara Dari Event Family Gathering, Event Buka Puasa Bersama, Acara Pisah Sambut / SERTIJAB Untuk Panitia Acara Yang Tanpa Mengunakan Jasa Event Organizer.

Susunan Acara Family Gathering Dan Susunan Acara Buka Puasa Bersama

Di Artikel ini saya akan membahas pengalaman dari usaha saya Koji Management Artis Dan Talent yang telah bekerjasama diberbagai acara di dalam kota dan luar kota. baik yang dikelola oleh Event Organizer atau Panitia Acara Langsungan, dalam arti atau bisa dibilang juga Panitia Acaranya adalah dari Staf Karyawan dari perusahaan / instansi yang mengadakan acara itu sendiri, nah sekarang waktunya Koji Management Artis Dan Talent akan berbagi pengalaman tentang pentingnya Susunan Acara atau Rundown Acara.

Pada pengalaman saya kalau kami di undang oleh Event Organizer baik dari EO Jakarta Atau EO Luar Kota / Daerah pasti mereka sudah mengerti bagaimana pentingnya Susunan Rundown Acara entah itu Event Besar atau Event Standar pasti selalu disediakan susunan acara untuk sukses nya proses berjalannya event tersebut. Dan perlu kalian ketahui juga, sebenarnya didalam susunan acara itu adalah kesimpulannya semua point penting. Yaitu: hasil dari Briefing antara EO dan Keinginan Client, Prosedur dan Teknis dari Vendor, Rider Artis, Pengisi Acara lainnya Ataupun dari Pihak Venue Event ( Kalau Venue nya kita sewa seperti Ballroom Hotel Atau Venue Acara yang disewakan lainnya ).

Namun ada hal yang membuat Koji Management Artis dan Talent terpanggil untuk berbagi Susunan Acara Kegiatan Event ini, karna ada beberapa ( Tidak Semua ) panitia acara yang crew nya adalah dari staf perusahaan yang mengadakan event sepertinya mengampangkan Rundown Event, Apa karna kesibukannya beliau urus kerjaan utama nya dahulu atau kendala yang akhirnya mereka memutuskan memperkerjakan karyawannya. pastinya itu adalah urusan internal mereka. Tapi ada juga yang crew event nya dari pekerja yang mengadakan acara tapi kepanitiannya sangat solid dan bisa saya katakan juga sudah memliki ilmu dalam Event Organizer. Dan inilah Contoh Susunan Acara Family Gathering yang di buat Panitia dari Acara FAMGATH Perusahaan PT Bukit Muria Jaya Karawang, silahkan kalian Pelajari di Link ini: SUSUNAN ACARA FAMILY GATHERING.

Kalau dalam dunia hiburan untuk Susunan Acara Family Gathering adalah sebuah Non Formal. Dan bagaimana untuk membuat Susunan Acara Pisah Sambut yang cenderung Resmi / Formal ke Semi Formal?, Atau bagaimana Susunan Acara Buka Puasa Bersama yang kebanyakan setiap Kantor perusahaan dan instansi pasti akan mengadakan event ini disetiap Bulan Puasa Ramadhan. Semuanya bisa kalian cek Link dibawah dan boleh kalian kembangkan lagi sesuai dengan Konsep Event kalian ya?


Apa sih yang dimaksud point penting seperti Rider Artis atau Venue Event yang dipikirkan oleh panitia dan dimasukan kedalam Susunan Acara atau Rundown Event?..Salah satu nya adalah.

  1. Dari Rider Artis memberikan info teknis kalau si Artis akan tampil sekali naik panggung dalam sebuah Acara, atau berapa lagu yang akan dinyanyikan oleh Artis Penyanyi.
  2. Dari Pihak Hotel atau Venue Event memberikan informasi untuk total durasi dari sewa Ballroom adaalah max 3 - 4 jam.
  3. Kalau dari pihak Client contoh nya untuk memberikan Sambutan adalah pihak atau ada notice untuk penyembutan nama jangan lupa infokan juga Jabatannya.
  4. Dan lainnya.



Mungkin Susunan Acara diatas bisa bermanfaat untuk kalian yang membaca Blog ini dan jangan lupa kalau mau menghadirkan Artis Religi atau Ustadz Penceramah Nasional untuk Acara di Bulan Ramadhan bisa cek di Link: Artis Religi dan Penceramah Kondang dari Koji Management

Dan untuk Artis Penyanyi Dangdut, Artis MC, Atau Artis Pesulap dan Talent lainnya bisa kalian cek di Link: List Nama Artis Dan Talent

Sampai ketemu di Event kalian. FOR YOUR INFO: seandainya kalian undang Koji Management serta di event kalian dibuat konsep yang berbeda, saya tidak segan untuk membuatkan Artikel di blog saya ini untuk mempromosikan acara kalian dan saya buatkan BACKLINK yang tertuju ke SITUS usaha kalian ya?.Terimakasih sebelum nya.

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


susunan acara, susunan acara family gahtering, susunan acara buka puasa bersama, family gathering, susunan acara pisah sambut, pengisi acara, bulan puasa, bulan puasa 2020, artis, event organizer, eo adalah, talenta, penceramah kondang, tema famgath, rundown acara, download, info berita, info berita hari ini, pesulap indonesia, biodata artis indonesia