Pengalaman Menanti Pin Google Adsense Yang Tidak Sampai

Pengalaman Pribadi Menanti Surat Pin Adsense Dari Google Yang Belum Sampai Untuk Wilayah Kabupaten Bogor


Surat Pin Google Adsense Yang Belum Sampai

Cerita singkat penuh manfaat ini sengaja saya berbagi karna didalam pencarian google untuk cara pengambilan Pin Google Adsense atau yang biasa disebut Surat Cinta Dari Google belum saya dapati untuk di wilayah Kabupaten Bogor pada khusus nya. dan sekedar informasi ke kalian saja kalau pin adsense ini bukan yang saya hasilkan dari Youtube, melainkan hasil yang diperoleh dari Adsense Blog saya: Koji Management Artis

Sama hal nya dengan Adsense Youtube apabila pendapatan kita sudah mencapai 10 Dollar makan kita akan mendapatkan informasi untuk Verifikasi Metode Pembayaran nya dahulu, kalau untuk Verifikasi Metode Pembayaran ini saya gunakan Nomer Rekening dan setelah itu saya akan mendapatkan sebuah kode dari Google yang masuk ke rekening saya lalu saya masukan kembali kode tersebut untuk verifikasi metode pembayaran. Kode tersebut bisa kalian cek dan dapatkan dengan Cek Mutasi Rekening kalian secara berkala yaa.. 


Verifikasi Metode Pembayaran Google Adsense

Apabila kode yang kalian dapat tidak sesuai dengan apa yang infokan Adsense, kalian bisa hubungi pelayan dari kantor bank kalian untuk konfirmasi angka yang dikirim oleh google adsense. karna saya mengunakan Bank BCA yang sudah ada fasiltas WhatsApp jadi saya sangat mudah untuk komfirmasi melalui chat whatsapp.

Nah setelah itu barulah kalian verifikasi alamat dan jangan lupa sebelum nya cantumkan alamat kamu dengan detail dari nama perumahan dan jalan, rt dan rw sampe kecamatan dan satu lagi nih, yaitu Kode Pos...lalu ikuti langkah-langkah dari adsense diantara Verifikasi Identitas dengan kirim foto KTP ( saya mengunakan E-KTP seumur hidup tetapi masih ada tanggal berlakunya dan hasilnya tidak bisa. jadi saya mengunakan SIM yang ada tanggal akhir berlakunya). dan setelah itu penantian pun dimulai selama 2 - 4 minggu.

Lah kok udah lewat dari satu bulan kok tidak kunjung datang si Amplop dari Google?, mulailah saya pertualangan saya berkendara menuju Kantor Pos, tapi untungnya sebelum waktu 4 minggu ada tetangga saya yang dapat kiriman dari kantor pos dan langsung saya tanya kalau untuk kantor pos diwilayah saya ini adalah di Kantor Pos Tanah Seral Bogor. dan sayapun langsung kesana serta menujukan copy an dari google adsense seperti foto dibawah, dan hasil nya adalah belum ada Surat Goolge Adsense untuk saya, hanya ada untuk orang lain yang sudah menumpuk. ( apakah itu surat cinta dari google untuk pembacara ini yang wilayah nya sama?..cuzz buruan ambil ).

Kecewa dan bersabar hanyalah yang jadi pengobatnya karna dari segi nominal di adsense saya juga belum begitu wow dibandingan dengan pendapatan para suhu blogger lainnya. tapi ini masalah usaha dan proses kerja keras. Sesampai dirumah saya mulai browsing lagi di Google dan Youtube tapi belum ada yang wilayah nya sama seperti saya dan banyak menyarankan untuk ke kantor pos kecamatan dan pusat. Ke-esok hari nya saya coba samperin kantor pos kecamatan dan kota hasil nya sama belum ada, malah di kecamatan sama seperti yang sudah berbagi pengalaman lainnya di Google dan Youtube, Alias " minta Nomor Resi ". langsung dalam hati tertawa dan terbayang ingin berucap dengan gaya anak jaman now " hellooo.." hahaha soalnya apa yang sudah saya browsing pengalaman mereka juga pada dimintain Nomor Resi. 

Dan saya mendapatkan Info dari Costumer Service Kantor Pos Pusat di Bogor Kota bahwa untuk masalah pencarian Surat Pin dari Google Adsense adalah di KANTOR POS HANTARAN yang sesuai dengan KODE POS wilayah kalian. (bahasa awam nya gedung nya dari kantor pos yang suka nganterin paketan kerumah-rumah). berarti untuk sudah benar dong untuk cek nya di kantor pos tanah sereal bogor.

Okelah sampai sekarang saya masih bersabar menunggu, lagi pula masih bisa untuk Minta Pin Ulang lagi kan di Akun Adsense...


Cara Mendapatkan Pin Dari Akun Google Adsense


Nah untuk permintaan pin ulang yang kedua kalinya dari Verifikasi Alamat Adsense perlu kalian perhatikan foto diatas, kapan permintaan pertama kalian dan kapan tanggal permintaan pin adsense kalian ya. Dan semoga permintaan verifikasi Pin Adsense saya yang kedua berhasil dengan saya coba cantumkan no telp juga dan untuk alamat masih tetap karna alamat yang saya cantumkan sudah detail sekali loh gaess.. Doakan sayaa  agar surat cinta dari google adsense segera sampai rumah....peeaceee...


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI


Pin Google Adsense, Pin Adsense, pin adsense tidak sampai, pin adsense belum sampai, cara request pin adsense, cara mendapatkan pin adsense, cara mendapatkan pin google adsense, cara meminta pin adsense, pin adsense adalah, cara meminta pin google adsense, cara memasukan pin adsense, cara mengetahui pin adsense sudah dikirim, kapan pin google adsense dikirim, cara mendapatkan pin adsense 2019, cara verifikasi pin adsense, cara mengatasi gagal verifikasi identitas adsense, kantor pos, kantor pos indonesia, bogor, kabupaten