Manager Dan Management Artis Wanita Indonesia Untuk Event Seminar Parenting

Artis Wanita Indonesia Untuk Event Seminar Parenting, Iklan Komersil, Film, Sinetron Dan Acara Religi Islami

Artis Wanita Untuk Acara Parenting


Mungkin Anda mengira bahwa Artis Dewi Yull, Ustadzah Astri Ivo, dan Artis Penyanyi Religi Puput Melati hanya seroang Artis Penyanyi dan Job Off Air nya hanyalah sebagai Penyanyi di semua Acara yang di adakan oleh panitia, Dan pemikiran itu tidaklah tepat. Mungkin sebagian banyak orang telah mengetahui ataupun orang tua kalian telah mengetahui bakat lain dari Artis Wanita Terkenal tersebut, Yaitu sebagai Pemain Film atau Aktris, Artis di Iklan Komersil dan juga sekarang sedang mengeluti sebagai Artis Pengisi Acara Seminar dalam Konsep Acara Pemateri ataupun Parenting yang diantaranya diadakan oleh Pemerintahan ataupun Kantor Dinas dan Kementrian dengan Job Desk Artis sebagai Bintang Tamu Nara Sumber. Contoh diadakanya Seminar Parenting.

Apakah itu Parenting?. kita bisa Googling beberapa website dengan kata kunci nya Parenting Education untuk diadakan ke sebuah seminar. 

Bukan untuk di Event Acara diatas juga, Tapi diantaranya seperti Dewi Yull (Koji Management Artis) juga telah menyelesaikan Film Layar Lebar terbarunya di tahun 2015 yaitu: Sebuah Lagu untuk Tuhan yang mana dari Pihak Casting PH telah memilih Dewi Yull sebagai Figur Orang Tua si anak yang berperan didalam Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan.

Diakhir tulisan ini di Khusus kan untuk Seluruh Event Organizer atau Production House / Rumah Produksi yang membutuhkan Figur Artis Wanita Indonesia untuk Iklan Komersil dan Bintang Tamu Nara Sumber ataupun Pemain Film dan Event Parenting yang sesuai cocok dengan karakter Artis kami, Jangan segan untuk hubungi kami,

Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini: 

Untuk Menghadirkan Artis Dewi Yull, Ustadzah Astri Ivo, Artis Penyanyi Religi Puput Melati Silahkan Hubungi Kami Melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Dewi yull biodata, Dewi Yull, Puput Melati, Puput Melati Sekarang, Seminar Parenting, Narasumber Artis, Seminar, Parenting, Astri Ivo, Biografi Astri Ivo, Iklan Komersial, Aktris Indonesia, Artis Sinetron, Manager Dewi Yull, Manager Astri Ivo, Manager Puput Melati, parenting, parenting adalah, parenting nabawiyah, parenting islami, parenting indonesia, tentang parenting, materi parenting, pengertian parenting, parenting artinya, pendidikan anak, cara mendidik anak usia dini, pendidikan parenting, acara parenting, parenting education adalah, artis wanita indonesia, production house, production house jakarta, production house bandung, production house di jakarta, production house karir, rumah produksi