Artis Dangdut Ibukota Uut Permatasari di Event Outdoor Pilkada

Artis Penyanyi Dangdut Uut Permatasari di Acara Kampanye PILKADA Indonesia

Artis Dangdut Acara Pilkada


Genre Lagu Dangdut bisa dikatakan sudah jadi bagian dari Musik Indonesia yang sudah melekat di hati seluruh Masyarakat baik yang muda sampai yang tua, dari kalangan ekonomi menengah ataupun masyarakat kalangan ekonomi atas, kalau sudah mendengar Alunan Lagu Dangdut apalagi saat menyaksikan Event Konser Musik Dangdut yang menghadirkan Artis Idola nya pasti rasanya ingin bergembira dan berjoged bersama. Dan juga para Pekerja Indonesia yang sedang mencari nafkah di Luar Negeri kalau rindu akan Indonesia pasti mereka akan mendengarkan Lagu dengan Genre Musik Dangdut. tak heran apabila Musik Dangdut sudah terkenal di hampir seluruh negara berawal dari para pekerja Indonesia yang selalu memutarkan Lagu Dangdut di Negara dia bekerja.


Di Event Pilkada tahun 2015 Koji Management (Artis dan Talent ) bekerjasama dengan Panitia dari Pasangan Calon tersebut menghadirkan Artis Penyanyi Dangdut Ibukota Uut Permatasari untuk menghibur para pendukungnya dengan Alunan Genre Musik Dangdut yang lokasi acaranya di Kabupaten Kuantan Singingi Pekanbaru Riau, Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 4 jam dari bandara kota tujuan ke Kabupaten nya ini harus kita lalui dengan cepat mengunaan mobil saat kita baru sampai / Landed jam 8 pagi di Kota Pekanbaru karna untuk acara nya ini diselengarakan siang hari. dan bagaimana untuk make up dan ganti kostum nya mba Uut?, solusi nya adalah didalam perjalanan menuju ke Kabupaten kami Booking 1 Kamar hotel untuk make up dan beganti kostum 1 jam dan kita lanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kuatan Singingi.



Acara selasai kamipun lanjut kembali ke Kota Pekanbaru Riau karna kami ingin menginap di Hotel di Kota Pekanbaru dekat bandara agar besok nya tidak terburu-buru ke bandara untuk pulang ke Jakarta. Perjalanan yang melelahkan tapi terbayar oleh hasil Acara yang seru dan ramai kalian bisa lihat Video Youtube Acara PILKADA ini di Channel SOSMED KOJI, bagaimana Antusias masyarakat apabila ada Hiburan Dangdut ditambah dengan adanya Artis Ibukota Uut Pematasari.

Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang:


Untuk Menghadirkan Artis Penyanyi Dangdut Uut Permatasari silahkan Hubungi Kami Melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Uut Permatasari, Contact Person Artis Uut Permatasari, Manajer Artis, Artis management, Event Kampanye Pilkada, Event Organizer, Genre Musik Dangdut, Artis Dangdut Ibukota, Lagu Dangdut, Event Outdoor, Musik Indonesia, profil uut permatasari, biodata uut permatasari, pilkada, pilkada serentak 2020, pilkada 2020, pilkada adalah, pilkada serentak, pemilihan kepala daerah, acara di pekanbaru, eo pekanbaru, kampanye, kabupaten kuatan sengingi, hotel pekanbaru, hotel pekanbaru dekat bandara, kota pekanbaru riau