Aksi Penampilan Artis Group Band Cokelat Event Opening Pekan Olah Raga

Artis Band Cokelat di Event Opening Pekan Olah Raga Provinsi Bangka Belitung 2014

Artis Band Cokelat Acara Pemerintah Daerah

Pada Tanggal 09 Sepember 2014 adalah awal Pembukaan nya Event Pekan Olah Raga Provinsi Bangka Belitung 2014 dengan Venue Acara di Stadion Olah Raga Kota Belitung Timur, yang semua ketahui kota tersebut mempunyai Julukan Sebagai Kota 1001 Warung Kopi, Di Event tersebut Koji Management menghadirkan Band Artis Nasional yaitu Band COKELAT untuk menambah meriahnya Event Opening POR Prov Bangka Belitung 2014 sebagai salah satu Hiburan Utama dari beberapa Pengisi Acara lainnya. Adapun Talent Lokal yang disediakan panitia dan Event Organizer dari kota tersebut selain Parade dari Para Kontingen Atlit dan juga ada Atraksi Rampak Gendang, Penampilan Kolosal 1001 Penari Daerah yang sangat memukau serta Talent Lokal lainnya yang tampil di Event Bergensi ini yang di hadiri oleh para Pejabat Bangka Belitung, Dinas Pariwisata Belitung Timur dan Tamu Undangan para Pejabat Penting lainnya. 

Di saat waktu pertunjukan untuk Band Cokelat telah di mulai, para hadirin dari para Atlit, Pengisi Acara dan Masyarakat lainnya dipersilahkan untuk menyaksikan penampilan Band Cokelat. dan para penonton sangat ramai penuh antusias dan sangat tertib menyaksikan dan bergembira bersama Band Cokelat, Apalagi di penghujung Acara ada Atraksi Firework Spectakuler untuk mengiringi lagu terkahir dari penampilan Band Cokelat yang telah di hadirkan oleh Koji Management.

Masih ada satu tugas lagi Koji Management untuk menghadirkan artis ibukota untuk di acara penutupan event ini, untuk Artis yang dipilih untuk mengisi di acara penutupan adalah Artis dari Indonesia Idol Yaitu Regina Idol. bagaimana keseruan dari di acara penutupan acara nya ini, silahkan dibaca artikel kami tentang regina idol juga yaaa..


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:

Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Band Cokelat Silahkan Hubungi Kami Melalui:


Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Band Cokelat, Artis management, Management Artis, Band Artis, Contact Person, Contact Person Artist, Manager Artis, Artis Band Terkenal, Event Organizer, Dinas Pariwisata Belitung Timur, Pekan Olah Raga, belitung timur, belitung timur wisata, dinas pariwisata, basuri tjahaja purnama, laskar pelangi, wisata laskar pelangi, wisata laskar pelangi ke belitung, manggar belitung timur, wisata belitung timur, acara hiburan, bangka belitung, bangka belitung laskar pelangi, bangka belitung wisata, bupati belitung, pekan olah raga provinsi, artis band, band, penyanyi band