Artis Religi Penceramah Kondang Ustadz Solmed dan MC Religi di Event Buka Puasa Bersama

Ustadz Artis Penceramah / Da'i Kondang Solmed Soleh Mahmoed dan MC Religi Aida Shafira Event Buka Puasa Bersama Kantor Perusahaan

Penceramah Ustadz Solmed dan MC Religi

Di Bulan Puasa Ramadhan yang penuh berkah tahun 2014 Koji Management ( Artis & talent ) di percaya oleh 2 Perusahaan salah satunya PT ASKRINDO untuk menghadirkan Ustad Artis Soleh Mahmoed atau yang biasa kita Ustadz Solmed untuk memberikan Tausiah didalam rangkaian susan Acara Yaitu Event Buka Puasa Bersama yang diselengarakan oleh Perusahaan untuk para Mitra Kerja dan para Staff Perusahaan tersebut. Event Acara yang bertempat di Hotel Berbintang yang ada di Jakarta ini semua nya berjalan dengan sukses dengan apa yang di inginkan oleh para Client Koji Management ( Artis & Talent ). 

Adapun Pengisi Acara yang di hadirkan oleh Koji Management ( Artis & Talent ) selain Ustad Solmed yaitu MC Religi yang bernama Aida Shafira. Bakat yang dimiliki oleh Aida Shafira selain MC dan Host juga beliau seorang Penyanyi Religi Wanita bersuara merdu yang sekarang ini sedang melaksankan Single Lagu nya bersama 2 orang sahabat wanita nya yang juga istri dari Para Ustadz Kondang.

Selain MC Religi dan Ustadz Solmed, kami juga dipercaya untuk menghadirkan Pemusik Solo Organ + Sound dan 1 Penyanyi wanita untuk menghibur tamu acara buka puasa bersama saat santap hidangan. saya juga membatu untuk membuatkan susunan acara tersebut yang pada ini nya saya buat adalah: MC Welcome announcement, Pejabat Perusahaan untuk welcome Speech, Ustadz Solmed Tausiah, Adzan dan mencicipi Takjil, Sholat magrib dan Makan Besar Serta diiringi Solo Organ dan Penyanyi dengan Lagu Nuasa Religi Islami, Mudahkan Rundown nya. Dan lagipula tamu undangan tidak bisa beralam-lama karna akan segera balik kerumah untuk melaksanakan Ibadah Tarawih.

Manajer Artis Religi Ustadz Soleh Mahmoed Ustadz Solmed

Anda Juga bisa Lihat juga tentang Link:



Untuk menghadirkan Artis Penceramah Ustadz Solmed dan MC Religi Aida Shafira, Silahkan Hubungi Kami Melalui:



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Ustad Artis, Ustad Solmed, Contact Person, Management Artis, Event Ramadhan, Buka Puasa Bersama, MC Religi, Manager Artis, Penyanyi Religi  Aida Shafira, Ustad Soleh Mahmoed, Event Organizer, penceramah, acara bukber, susunan acara bukber, buka puasa bersama, buka puasa bersama anak yatim, acara ramadhan, ustadz solmed, mc acara buka puasa, artis religi indonesia, askrindo, eo jakarta, eo indonesia, eo di indonesia, mc artis murah, mc, master of ceremony adalah, pengisi acara, ustadz, biodata ustadz solmed, biografi ustadz solmed, ustad, ustad kondang