Artis Penyanyi Dangdut Ine Sinthya di Acara Pesta Rakyat Pemerintah Kota Pasuruan

Artis Penyanyi Dangdut Ine Sinthya di Event Acara Hari Jadi Kota Pasuruan Jawa Timur

Artis Penyanyi Dangdut  Acara Pesta Rakyat

Alhamdulilah pada kesempatan di Bulan Maret 2014 ini Kantor Dinas DISPORABUD Kota Pasuruan Jawa Timur mempercayakan Koji Management Artis untuk bisa atau menghadirkan Penyanyi Dangdut nya untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Pasuruan Ke 328. Dan kami pun pada Event Acara Hari Jadi Kota Pasuruan akan menampilan salah satu Diva Artis Dangdut Indonesia, yaitu Penyanyi Dangdut Ine Sinhtya.

Setelah Tiba dari bandara Surabaya kami telah di jemput dan diantarkan ke kota tujuan acara yang menempuh sekitar 2 jam dari kota surabaya, sambil menuju ke hotel tempat kami menginap di pasuruan kami diajak untuk makan siang berwisata Kuliner khas Kota Pasuruan yang terenak di kota tersbut. Acara yang di selengarakan pada malam ini sudah banyak masyarakat yang hadir untuk memerahkn acara hari jadi kota nya serta tidak sabar lagi Artis Dangdut Ine Sinthya untuk dapat Menghibur Masyarakat Kota pasuruan, dan beberapa jam sebelum Ine Sinthya mulai untuk tampil kami pun terlebih dahulu di undang oleh Bapak Wali Kota Pasuruan bersama Staf lainnya untuk makan malam bersama dan bersilahturahmi dilanjutkan lagi bersama-sama konvoi ke tempat acara dikawal oleh pihak keamanannya. 



Dan pada akhirnya setelah sambutan oleh Bapak Walikota, Artis Penyanyi Dangdut Ine Sintya mengajak Bapak Walikota untuk berduet bernyanyi Dangdut bersama dan pengiring band dangdut di acara ini dengan Band Dangdut Kenamaan dan kebangaan Jawa Timur yaitu Sodiq dan adek-adek Penyanyi Dangdut KDI yang bertugas sebagai artis penyanyi untuk menghibur sebelum artis utama Ine Sinthya Tampil di Acara Kota Pasuruan. Event Acara Hari Jadi Kota Pasuruan pun pada malam itu sangat menikmati suguhan Musik Dangdut dan saaangaattt tertib.


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:


Untuk Menghadirkan Artis Penyanyi Dangdut Ine Sinthya silahkan Hubungi Kami Melalui:





Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Artis Dangdut, Penyanyi Dangdut Wanita, Ine Sinthya, Diva Dangdut, Manager Artis, Management Artis, Musik Dangdut, Contact Person Artis, Event Acara Hari Jadi Kota, Event Organizer, Walikota, Bupati, Gubernur, Pemerintah Kota, Acara Pemda,