Artis Penyanyi Pop Pria Marcell Event Show Event Off Air Family Gathering Solo Jawa Tengah

Artis Penyanyi Pop Pria Grade A Marcell Siahaan di Event Family Gathering dan Launching Mobil di Surakarta Jawa Tengah

Artis Penyanyi Pop Marcell Acara Launching

Untuk tahun 2014 ini Koji Management Artist dan Talent diberi kepercayaan lagi oleh Client kami untuk menghandle Artis yang akan tampil di Acara Suzuki Ertiga di salah satu Mall di Kota Solo Jawa Tengah. Pada Kesempatan Acara Event Suzuki Ertiga ini kami telah menghadirkan Artis Penyanyi Pria Marcell yang telah memberikan suara emas nya untuk para pengemar di Kota Solo serta di iringi oleh Home Band Marcell dari Jakarta, Suasana menuju ke puncak Acara sudah tampak ramai serta para pengunjung Mall dan para tamu undangan sudah tidak sambar menanti penampilan Penyanyi Idola nya yang tampan dan ramah ini yaitu Marcel, dan Acara pun berjalan tertib dan rapih dikarenakan kerjasama dan koordinasi yang solid dari TATV sebagai Event Organizer Lokal Kota Solo. 

Marcell adalah Penyanyi Solois Pria, tapi untuk Home Band atau Pemusik Pengiring Artis nya sudah satu team dari management marcel untuk performance Marcell di Acara Off Air, jadi kita dari Jakarta berombongan dan untu Rider yang harus di siapkan oleh panitia harus sesuai dengan permintaan pihak artis.

Sekedar berbagi pengalaman aja dengan kalian, kalau Artis Solois itu ada beberapa yang OKE saja dengan Band Pengiring Artis dari Lokal dan ada yang tidak (itu semua adalah kebijakan dari Management Artis), kenapa? ada beberapa alasan diantaranya: Artis dan Band Pengiring sudah punya konsep dan Chemistry sendiri untuk di tampilkan saat manggung nanti, Ada juga yang khawatir Band Pengiring tidak sesuai Kriteria dan berdampak si Artis akan Bad Mood diatas panggung, Dan enak nya kalau band nya dari team artis jadi si artis tidak usah Gladi Resik kembali dengan si Band Pengiring dan bisa beristirahat dahulu sebelum tampil serta Home Band Artis + Team Sound bisa bekerja lebih banyak waktu.

Dan Koji Management ucapkan Terimakasih kepada Pihak Suzuki Ertiga dan kepada semua pihak yang me-sukseskan Event ini.



Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:


Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Marcell, Silahkan Hubungi Kami Melalui:




Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Artis Penyanyi, Penyanyi Pop Pria, Marcel, Suzuki Ertiga, Event Organizer, Home Band, Contact Person Artist, Contact Person Artis, Manager Artis, Management Artis, Band Pengiring Artis, Pemusik, Acara di Solo Surakarta