Artis Penyanyi Dangdut Ikke Nurjanah Show Event Off Air Bersama Koji Management Artis

Artis Penyanyi Dangdut Ikke Nurjanah di Event Hari Jadi Kantor Dinas Perkebunan

Artis Penyanyi Dangdut Ikke Nurjanah Acara Gathering


Pada kesempatan Event ini Koji Management Artist & Talent dipercaya untuk kedua kalinya oleh Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur untuk menghadirkan Artis Ibu Kota yaitu Penyanyi Dangdut Ikke Nurjanah yang sebagai salah satu Diva Dangdut Indonesia yang lagu lagu nya sangat Hits untuk Event Hari Jadi Dinas Perkebunan yang ke 56 yang telah di selengarakan di Batu Suki Malang Jawa Timur.


Artis Penyanyi Dangdut Ikke Nurjanah Event Hari Jadi / HUT Kabupaten di Indonesia

Di Event Pesta Rakyat Hari Jadi atau HUT Kabupaten Tahun 2015 adalah di Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara yang selengarakan oleh Bupati Serdang Bedagai Bapak Ir. H. Sorkirman dan Wakil Bupati Bapak Syahrianto serta Dinas dari Instansi terkait lainnya yang membantu menjadikan Event Pesta Rakyat Hari Jadi Kabupaten tersebut menjadi Event Spektakuler, diantaranya dari segi Lighting, Panggung, Sound System dan Artis yang mengisi Event Acara untuk menghibur Masyarakat tercinta nya untuk bersama-sama bergembira di Hari Jadi Kabupaten Serdang Berdagai Sumatra Utara. Dan tentunya untuk seluruh Personil Event Organizer dan Pengamanan yang solid berkerjasama untuk keberhasil Event hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai.



Artis yang Koji Management Artist & Talent hadirkan di Event Pesta Rakyat Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai adalah Penyanyi Dangdut senior Ikke Nurjanah. Selain Ikke Nurjanah ada juga Artis pendukung lainnya yaitu Judika, walhasil di Malam Menyelengarakan Event tersebut sudah banyak ribuan masyarakatan Kabupaten Serdang Bedagai dan masyarakat dari pelosok Kota Medan lainnya yang turut hadir untuk ikut merayakan hiburan yang di selengarakan oleh Kabupaten Serdang Bedagai untuk menyaksikan Artis Idola nya yang akan tampil di Event Hari Jadi kabupaten tersebut pada tanggal 07 Januari 2015.


Anda juga bisa Lihat Link Berikut ini:


Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Dangdut Ikke Nurjanah, Silahkan Hubungi Kami Melalui:

Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Artis Dangdut, Contact Person Artist, Penyanyi Dangdut Wanita, Ikke Nurjanah, Event Organizer, Manager Artis, Management Artis, Artis Penyanyi, Artis Solo Wanita, Hari Jadi Kabupaten, Ikke Nurjanah, Penyanyi Dangdut, Event Pesta Rakyat, Management Artis, Contact Person Artis, Manager Artis, Event Organizer, Artis Penyanyi Dangdut, HUT Kabupaten, Artis management, Musik Dangdut, Aksi Artis Dangdut, Penyanyi Dangdut Indonesia, Foto Penyanyi Dangdut, Event Acara, Manajement Artis dangdut, biodata ikke nurjanah, hut kabupaten, dangdut, dangdut koplo, dangdut lawas, penyanyi, penyanyi dangdut senior, penyanyi dangdut indonesia