Artis Penyanyi Religi Band Debu Acara Pensi Di Sukabumi Jawa Barat

Artis Band Religi Band Debu di Event Pentas Seni Sekolah Islam di Sukabumi Jawa Barat

Artis Penyanyi Religi Band Debu Koji Management Artis

Salah satu Yayasan Sekolah Islam di Daerah Kawasan Sukabumi akan mengadakan kenaikan kelas dan Kelulusan untuk murid-murid nya, Pihak Yayasan seperti di setiap tahun nya selalu mengundang Artis Ibukota untuk menjadi Bintang Tamu Di Sekolah Yayasan Islam tersebut dalam Event Pensi atau Pentas Seni yang pada umum nya sering di adakan pada setiap Sekolah dari SD sampai dengan SLTA. Pada Tahun 2013 ini Pihak Yayasan menghubungi Koji Management untuk menghadirkan Band DEBU yang kita tahu adalah Band Religi yang Bernuansakan Syair dan Lagu Islam didalam nya.

Dikarenakan perjalan dari Basecamp Band Debu ke tempat acara rute nya macet, banyak jalan yang sedang diperbaiki, dan acara nya pun pagi hari. maka kita memutusan untuk berangkat ke tempat acara pada pukul 1 dini hari, dan kita sampai ke lokasi sekitar jam 6 pagi. Team utama atau Para Personil Band Debu waktu nya istirahat di Rumah Dinas Ketua Yayasan agar saat tampil nanti Semua Pemain FIT. dan waktu nya nya team sound band debu untuk cek sound yang disediakan oleh panita disaat Player nya sedang istirahat.

Suasana di Acara Event Pensi ( Pentas Seni ) di sekolah tersebut semakin riuh penuh semangat saat Band Debu hadir di atas panggung, baik dari Murid serta Guru dan info nya si Ketua Yayasan adalah pengemar Band Debu jadi beliau sangat semangat untuk menyaksikan Performa Band Debu.

Untuk yang akan Mengudang Band Debu sebaiknya harus jauh hari karna setiap personil banyak kesibukan atau aktivitasnya sendiri2x.

Anda Bisa Lihat Link nya Juga tentang:


Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Religi Band DEBU, Silahkan Hubungi:





Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Band Debu, Band Religi, Artis Religi, Pensi, Pentas Seni Sekolah, Contact Person Artis, Manager Artis, Entertainment Timur Tengah, Musik, Musik Pop, Download Musik, Kumpulan Lagu Terbaru, Daftar Lagu Terbaru 2016, Lagu Populer 2016, Daftar Lagu Pop Terbaru, Daftar Lagu Terbaru, Daftar Lagu Baru, Download Mp3 Terbaru, Musik Pop Tebaru, Musik Terbaru, Musik Pop Indonesia Terbaru, Tangga Lagu, Musik Pop Indonesia Mp3, Musik Mp3 Terbaru, Kumpulan Musik Pop, Download Pop Terbaru, download kumpulan lagu pop terbaru, download musik pop terbaru, lagu lagu terpopuler, musik indonesia pop, musik pop indonesia, cara jadi artis, Kumpulan Lagu Pop Terbaru, Pop Terbaru, Lagu Populer, Kumpulan Lagu Populer, Download Musik Pop, Mp3 Pop Terbaru, Download Musik Terbaru, Lagu Pop Terpopuler, Daftar Lagu Lagu Terbaru, Kumpulan Musik, Download Mp3 Pop Terbaru, Musik Populer, Lagu Lagu Populer, Daftar Lagu, Kumpulan Musik Terbaru, donlot lagu pop terbaru, mp3 musik pop, musik religi, penyanyi religi, event organizer, pentas seni, sukabumi jawa barat, acara sekolah, religi islami, lagu religi islami