Artis Penyanyi Lawas Lagu Mandarin Rani Pancarani

Artis Penyanyi Lagu Pop Lawas dan Artis Penyanyi Lagu Mandarin Event Costumer Gathering Bank Lokal Lampung

Artis Penyanyi Lagu Pop Lawas dan Mandarin Rani Pancarani

Kalau untuk urusan lagu-lagu Lawas atau Lagu Nostalgia, Pasti rekan semuanya sudah tahu Artis Penyanyi Rani yang Terkenal sebagai Artis Penyanyi Tembang Lawas dan juga mahir dalam berbicara dan bernyanyi Lagu Mandarin. Untuk kesempatan ini Koji Management dipercaya untuk menghadirkan Artis Rani di Event Acara Costumer Gathering Bank Daerah atau Bank Lokal yang ada di Kota Bandar Lampung.

Perjalanan Luar Kota yang lumayan cepat dan tidak melelahkan mengunakan pesawat terbang adalah Kota Lampung karna 30 menit perjalanan di udara (Tapi rute nya dari Bandara Soeta yaa..LOL) , mau tidur eh udah mau Landing aja. dan sekedar berbagi cerita hal yang menurut saya lucu adalah saat di bandara dijemput oleh panitia ada kecemasan yang sangat di wajah panitia yang jemput kami ketika saya, Bang Adri Manan, dan Ceu Rani sudah sampe dan ambil bagasi dan menghampiri panitia, si panitia langsung bertanya cemas ke saya "Looh Mas Koji Mana Mba Rani Pancarani nya???!" semua itu saya maklumkan karna mereka adalah client pertama yang mengunakan Jasa Koji Management..hahaha 

Emang agak beda sih kalau Artis Wanita itu kalau bertemu kalau saat Make Up show dan Tidak Make up. Apalagi kalau ditempat Publik pasti kebanyakan para artis akan melipir ke tempat sedikit Private atau merubah penampilannya agar tidak diketahui banyak orang dan akan berakibat ramai untuk minta foto bersama.

Kembali ke Acara Gala Dinner Costumer Bank ini berakhir dengan sukses dan Para Pejabat Bank tersebut mengucapkan Terimakasih ke kami karna Costumer Bank ini yang hadir juga ada beberapa warga Keturunan Tionghoa yang tentunya suka dengan lagu-lagu mandarin.. Naah cocok dah kalau Ceu Rani yang kepilih untuk mengisi acara ini. Keesok harian nya pun sebelum kami kembali ke Jakarta, kami diajak untuk wisata kuliner Kota Lampung + makan durian, dibekali Oleh-oleh (iniii..yang kita tunggu2x haha), Alhamdulilllahh bersyukur selalu.


Silahkan Lihat Juga Link Artis Pop Lawas kami:


Untuk yang akan mengundang Artis Penyanyi Pop Lawas dan Lagu Mandarin Rani Pancarani Silahkan Hubungi Kami Melalui:




Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Artis Penyanyi, Artis Tembang Lawas, Artis Rani Pancarani, Artis Lagu Mandarin, Event Costumer Gathering, Artis Tembang Kenangan, Lagu Mandarin Terpopuler, musik mandarin, lagu mandarin populer, lagu mandarin terpopuler sepanjang masa, musik indonesia, free download mp3 mandarin terbaru, judul lagu, download daftar lagu terbaru, lagu nostalgia terbaik, Rani Pancarani, download lagu mandarin mp3, artis mandarin, penyanyi mandarin, bank lampung, tiong hoa, costumer gathering, penyanyi lagu mandarin, bank eka