Koji Management Artis Dan Artis Penyanyi Multitalenta Desy Ratnasari Tampil Event Off Air

Artis Penyanyi Multitalenta Desy Ratnasari Di Event HUT Kantor Dinas / Instansi Pemerintahan Kota Surabaya Jawa Timur

Artis Penyanyi Desy Ratnasari Acara HUT Kantor Dinas

Pada Event Off Air ini Koji Management dan Artis Multitalenta Desy Ratnasari hadir di Kota Malang untuk Event Dinas Perkebunan Se Jawa Timur yang diselengarkan di Ruang Serbaguna di Hotel Kawasan Batu Malang, Siapa yang tidak tahu Artis yang satu ini yang lebih Nge Hits dengan Tembang Lagu Tenda Biru nya. Sampai sekarang pengemar nya dari berbagai usia baik yang muda dan lanjut usia masih banyak pada wanita ini yaitu Desy Ratnasari yang pembawaan nya sangat ramah.

Lanjut cerita mengenai sebelum acara ini bahwa client Koji Management berasal dari Kota Surabaya dan baru pertama kali akan menjalin kerjasama jadi mereka menyempatkan diri untuk datang ke Jakarta menemui saya untuk membuktikan keseriusan mereka ke saya, memastikan kebenaran atas usaha jasa saya yang akan menghadirkan si Artis ke acaranya, Kontrak Kerjasama dan DP 50 Percen.

Tapi untuk keinginan client bertemu dahulu dengan si Artis sebelum acara, kebanyakan Artis sekelas Grade A tidak akan mungkin menghadapi si client karna kesibukan lain nya si Artis dan kita untuk masalah event pasti sudah dibagi tiap orang punya tugas nya masing2x. contoh nya saya untuk mengurusi masalah kebutuhan si artis dari masalah Kontrak dan Rider, dan lainnya. 

Acara berlangsung dengan sukses dan hampir semua lagu teh desy semua hadirin ikut bernyanyi lagu yang lagu dinyanyikan teh desy semua orang tahu dan hafal. Koji Management sangat berterimakasih atas kepercayaan para Client baik dalam kota maupun luar daerah yang dipercaya untuk menghandle para Artis Ibukota untuk Acara nya. Sampai ketemu dengan Anda di seluruh Nusantara di Event anda....


Silahkan Lihat Juga Link Artis Diva kami:

Untuk menghadirkan Artis Penyanyi Desy Ratnasari, Silahkan Hubungi Kami Melalui Link Dibawah ini:



Silahkan Subscribe Channel Youtube: MASKOJI

Desy Ratnasari, Manager Artis, Contact Person Artis, Artis Penyanyi, Artis Terkenal, event launching, artis multitalenta, eo di indonesia, event organizer, kantor dinas, desy ratnasari sekarang, profile desy ratnasari, biodata desy ratnasari, instansi pemerintahan, acara di malang, manajer artis, manajemen artis, artis penyanyi pop, berita artis, berita artis terbaru, berita artis indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis terbaru minggu ini, berita artis sekarang, company gathering, kota malang jawa timur, nomor telp artis, batu malang jawa timur, wisata batu malang jawa timur, kota batu malang jawa timur